AirAsia Newsroom

View Original

Liburan ke Luar Negeri dengan Diskon 20% dari AirAsia!

Untuk semua kursi seluruh penerbangan internasional AirAsia dan AirAsia X

JAKARTA, 5 Februari 2017 – AirAsia mengajak seluruh pelanggannya untuk berlibur dengan penawaran potongan harga 20 persen untuk seluruh kursi penerbangan internasional. Nikmati nyamannya bepergian dan serunya jalan-jalan di destinasi wisata setelah musim puncak liburan berakhir, mulai sekarang sampai Juli 2017.

Periode pemesanan dimulai dari tanggal 6­12 Februari 2017, dengan jadwal penerbangan mulai 7 Februari hingga 31 Juli 2017 untuk seluruh destinasi internasional AirAsia dan AirAsia X.

Dengan penawaran istimewa ini, penumpang berkesempatan untuk terbang dengan harga hemat dan mengunjungi atraksi wisata di beberapa destinasi favorit AirAsia, seperti mengikuti Chingay Parade di Singapura pada 10 Februari 2017, menikmati World Curry Festival pada 19 Maret 2017 di Penang, Malaysia, merayakan serunya Festival Songkran di Thailand pada 13 April 2017 dan Vivid Sydney pada 26 Mei 2017 di Sydney, Australia.

Penawaran ini berlaku untuk pemesanan melalui situs airasia.com, aplikasi mobile AirAsia dan AirAsiaGo.

Anggota AirAsia BIG juga dapat menikmati keuntungan dari promo ini dengan melakukan pemesanan melalui penukaran AirAsia BIG Points.

Acting Commercial Director of AirAsia Indonesia, Rifai Taberi mengatakan, “Sekalipun masa liburan telah selesai, AirAsia ingin mengajak masyarakat menikmati perjalanan wisata, kapan pun, bagi siapa pun. Travelling kini sudah menjadi gaya hidup, dan diskon 20 persen untuk semua kursi dalam seluruh penerbangan internasional, termasuk kursi Premium Flatbed AirAsia X, adalah bagian dari upaya kami untuk menggairahkan perekonomian melalui industri perjalanan."

Tingkatkan kenyamanan dalam perjalanan dengan memesan makanan lebih awal melalui airasia.com untuk menikmati sajian Combo terbaik kami dengan harga Rp33.900, sudah termasuk dengan satu minuman yang dapat dipilih.

AirAsia adalah maskapai berbiaya hemat terdepan dan terbesar di Asia dengan jaringan penerbangan ke lebih dari 120 destinasi di Asia, Australia, Selandia Baru, hingga ke Timur Tengah, dan merupakan satu­satunya maskapai yang menghubungkan ke­10 negara ASEAN dengan penerbangan langsung, termasuk 60 rute unik di kawasan tersebut.

AirAsia dinobatkan sebagai Maskapai Berbiaya Hemat Terbaik Dunia untuk delapan kali berturut­turut dalam Penghargaan Maskapai Dunia Skytrax 2016 di Farnborough, Inggris, sementara AirAsia X juga terpilih sebagai yang terbaik selama empat tahun terakhir untuk kategori Kabin dan Kursi Premium Berbiaya Hemat Terbaik Dunia.

AirAsia juga meraih penghargaan sebagai Maskapai Berbiaya Hemat Terbaik Dunia dalam ajang World Travel Awards 2016 selama empat tahun berturut­turut, dan juga mengalahkan maskapai­maskapai full service untuk penghargaan Layanan Inflight Terbaik Dunia untuk pertama kalinya.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai rute dan destinasi, berita terkini serta aktivitas promosi, silakan ikuti kami melalui Facebook (www.facebook.com/AirAsiaIndonesia) dan Twitter (www.twitter.com/AirAsiaID).

*Penawaran harga di atas adalah tarif dasar, tidak termasuk pajak. Harga promosi tidak tersedia dalam periode puncak perjalanan. Syarat dan ketentuan berlaku.