AirAsia Newsroom

View Original

Usaha logistik AirAsia, Teleport perluas jangkauan ke 70 kota baru di Asia Tenggara

Pengiriman barang oleh Teleporter di Makassar

JAKARTA, 23 November 2020 - Teleport, usaha logistik dari AirAsia Digital telah berhasil menyelesaikan percepatan penyediaan layanan pengiriman di 70 kota di Indonesia, Malaysia, Singapura, Thailand, dan Filipina dalam 30 hari terakhir. 

Para pelaku usaha di 70 kota tersebut kini dapat bermitra dengan Teleport untuk melakukan pengiriman secara instan kepada para pelanggannya dengan waktu pengiriman maksimal satu jam. Teleport dapat melayani berbagai pengiriman mulai dari makanan, barang belanjaan, dokumen, bunga bahkan laundry.

Pengiriman ke pelanggan perdana Teleport di Bali oleh Teleporter

CEO Teleport, Pete Chareonwongsak, mengatakan, “Misi kami adalah membuat pengiriman menjadi lebih simple, cepat dan terjangkau bagi semua orang. Dengan komitmen waktu pengiriman dalam satu jam, kami berharap layanan kami dapat menguntungkan para pedagang dan pemilik usaha. Dalam waktu dekat para pemilik usaha juga dapat menikmati layanan pengiriman ekspres 24 jam antar kota dan antar negara oleh Teleport. 

Goal-nya tahun depan, dengan hanya sekali klik, pelanggan dapat mengirimkan apa saja kemana saja yang diterbangi oleh AirAsia.“

Di Indonesia, Teleport kini tersedia di 15 kota yaitu Jakarta, Bali, Banda Aceh, Bandung, Lombok, Medan, Padang, Palembang, Pekanbaru, Pontianak, Semarang, Surabaya, Solo/Surakarta, Yogyakarta, Makassar.

Untuk informasi kemitraan dengan Teleport silakan hubungi http://teleport.asia/deliverforme, atau email ke citylaunch@teleport.asia untuk bantuan lebih lanjut. Tanya jawab mengenai produk dan layanan Teleport dapat dilihat di sini.