AirAsia Newsroom

View Original

BIGLIFE mengumumkan rebranding yang menarik

Memperkenalkan nama, tampilan serta masa depan baru program BIGRewards

Jakarta, 6 Januari 2020 – BIGLIFE, platform pemasaran loyalitas ternama yang mengoperasikan pemenang penghargaan, program BIG Loyalty, hari ini meluncurkan nama brand serta logo baru - BIG Rewards, hal ini sejalan dengan semakin berkembangnya penawaran yang diberikan serta transaksi e-commerce yang cepat.

Berawal sebagai program loyalitas untuk airasia, hari ini BIG Rewards telah berkembang menjadi platform penghargaan gaya hidup yang komprehensif, lebih dari sekadar penerbangan. Dengan beragam mitra dari kategori lifestyle, perjalanan dan layanan finansial, kini BIG Rewards telah menjadi salah satu platforms poin terbesar yang memungkinkan aktivitas perolehan dan penukaran di Asean dan sekitarnya.

Spencer Lee, Chief Executive Officer BIGLIFE Sdn Bhd mengatakan, “Kata 'Rewards' menjelaskan manfaat bagi anggota kami dan merupakan proposisi yang lebih kuat dan lebih menarik di dunia e-commerce saat ini. Di bawah nama brand baru, BIG Points akan terus memperkuat ekosistem airasia.com sebagai mata uang loyalitas digital, memberikan BIG Points serta penghematan yang lebih besar kepada Anggota BIG dimana mereka dapat menggunakan poin seperti layaknya uang tunai untuk membayar berbagai keperluan perjalanan mereka di airasia.com, atau menggunakannya untuk meredeem voucher belanja, F&B dll. di aplikasi BIG Loyalty.”

Rebranding ini merepresentasikan perubahan. BIG Rewards berubah mengikuti perubahan yang terjadi di seluruh belahan dunia. BIGLIFE tidak akan pernah berhenti berinovasi dan akan terus menciptakan nilai tambah yang baru bagi mitra serta anggota kami,” tambah Spencer.

Dalam rangka merayakan 10 tahun kehadirannya, BIG Rewards meluncurkan beberapa produk inovatif - BIG Deals memungkinkan anggota untuk menukarkan berbagai penawaran gaya hidup menggunakan BIG Points; dan BIG Xchange, sebuah pusat pertukaran poin instan, memberikan kebebasan kepada anggota untuk mengonversi poin secara instan dalam satu platform. Masa depan BIG Rewards terletak pada pembayaran menggunakan BIG Points dan BIG Xchange 2.0 sebagai pendorong utama transformasi dan pertumbuhan bisnis.

Ikuti kami di Facebook, Twitter dan Instagram untuk mendapatkan berita terbaru dan penawaran BIG Points. Unduh aplikasi BIG Rewards, daftar sebagai Anggota BIG hari ini dan mulai jalani gaya hidup BIG! #EarnBIGLiveBIG