AirAsia Newsroom

View Original

Promo Merdeka airasia beauty hadirkan diskon hingga 76% + 45% dan gratis ongkir

JAKARTA, 14 Agustus 2021 - Meramaikan peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-76, airasia beauty mengadakan promo Merdeka Sale yang menawarkan diskon hingga 76% untuk seluruh produk lokal yang tersedia di airasia beauty dan berlangsung hingga 20 Agustus 2021. 

Selama program berlangsung, pelanggan juga bisa menikmati flash sale dan mendapatkan tambahan diskon 45% senilai hingga Rp76.000 dengan menggunakan kode promo “MERDEKA45” untuk semua produk dengan minimal pembelanjaan Rp150.000, serta bebas biaya pengiriman untuk seluruh wilayah Jabodetabek, Jawa Barat, Surabaya, dan Denpasar.

Pelanggan yang beruntung juga berkesempatan mendapatkan ekstra produk gratis untuk setiap pembelian produk Azarine, Mineral Botanica, The Bath Box, dan Avoskin selama persediaan masih ada. Selain itu, untuk setiap transaksi yang dilakukan pada BIG Rewards Day setiap hari Jumat akan mendapatkan 10x BIG Points.

Pesan produk-produk kecantikan terbaik di airasia beauty dengan mengikuti langkah-langkah berikut:

  1. Login ke akun Anggota BIG Anda

  2. Cantumkan dan simpan alamat pengiriman pada kolom bertuliskan “Kirim ke”

  3. Pilih produk yang diinginkan

  4. Klik keranjang belanja pada bagian kanan atas

  5. Pilih tanggal dan waktu pengiriman

  6. Masukkan kode voucher

  7. Pilih metode pembayaran

  8. Klik Beli

Selama promo Merdeka ini berlangsung, pelanggan dapat menemukan berbagai produk dengan penawaran harga menarik dari beragam brand, seperti Avoskin, Carl & Claire, Whitelab, Mineral Botanica, Azarine, Breylee, Jarte, Kenzo, Bourjois, Salvatore Ferragamo hingga Anna Sui. Pelanggan dapat menemukan berbagai produk pilihan tersebut melalui situs airasia.com/beauty/id/ atau aplikasi super airasia. Pelanggan juga dapat menukarkan Poin BIG yang dimiliki untuk pembelanjaan di airasia beauty.

Untuk berita terkini, kegiatan, dan promosi terbaru airasia delivers, ikuti Instagram (instagram.com/@airaisadelivers_id). Unduh aplikasi super airasia melalui Apple App Store atau Google Play Store.