AirAsia Newsroom

View Original

airasia Travelmall semarakkan Hari Kasih Sayang bersama penumpang dan hadirkan promo spesial

JAKARTA, 15 Februari 2022 - Menyambut Hari Kasih Sayang, airasia Travelmall menghadirkan promo spesial Valentine untuk beragam produk kecantikan dan perawatan kulit pilihan yang berlangsung hingga 20 Februari 2021.

Pelanggan dapat menikmati diskon Rp70.000 untuk minimal pembelanjaan Rp200.000 dengan kode promo “VALDAY70”. Nikmati juga diskon tambahan hingga 50% untuk pembelian produk brand-brand favorit, seperti Missha, Mizzu, Mineral Botanica, dan Breylee. Selama periode berlangsung, airasia Travelmall juga menawarkan promo gratis biaya kirim untuk semua pembelian menggunakan kode promo “DELIFREE”.

Untuk semakin semakin menyemarakkan momen spesial ini, airasia Travelmall turut merayakannya bersama penumpang AirAsia melalui penerbangan spesial Valentine di rute Jakarta-Bali pada 12 Februari 2022. Dalam penerbangan tersebut, para awak kabin membagikan hadiah Valentine berupa produk perawatan kulit dari Mineral Botanica kepada seluruh penumpang, serta kejutan spesial bagi sejumlah pasangan beruntung yang berada pada penerbangan tersebut.

Pesan produk-produk kecantikan dan perawatan kulit terbaik di airasia Travelmall dengan mengklik ikon ‘Travelmall’ di airasia Superapp dan mengikuti langkah-langkah berikut:

  1. Login ke akun Anggota BIG Anda

  2. Cantumkan dan simpan alamat pengiriman pada kolom bertuliskan “Kirim ke”

  3. Pilih produk yang diinginkan

  4. Klik keranjang belanja pada bagian kanan atas

  5. Masukkan kode promo 

  6. Pilih metode pembayaran

  7. Klik Beli

airasia Travelmall menghadirkan berbagai produk kecantikan dan perawatan kulit dengan penawaran harga menarik dari beragam brand, seperti Avoskin, Missha, Whitelab, Everwhite, Mizzi, Mineral Botanica, Azarine, The Bath Box, Carl & Claire, hingga Elsheskin, serta merchandise eksklusif dari AirAsia.

airasia Travelmall saat ini telah menjangkau pengiriman ke sejumlah provinsi dan kota besar di Indonesia, mulai dari Jabodetabek, Jawa Barat, Surabaya, hingga Denpasar.

Untuk berita terkini, kegiatan, dan promosi terbaru airasia Travelmall, kunjungi grup Facebook (airasia beauty [ID]) dan TikTok (@airasiabeauty). Unduh airasia Super App melalui Apple App Store atau Google Play Store.