AirAsia Newsroom

View Original

airasia dan Singapore Tourism Board luncurkan kerja sama promosi pariwisata

Kerja sama ini akan meningkatkan pengetahuan terhadap destinasi melalui berbagai kegiatan pemasaran bersama dan mendorong wisatawan untuk mengunjungi Singapura dengan berbagai penawaran yang tersedia di airasia Super App

Tony Fernandes, CEO Capital A bersama dengan Keith Tan, Chief Executive Singapore Tourism Board menandatangani Memorandum of Understanding (MOU) pada konferensi pers hari ini.

KUALA LUMPUR / SINGAPURA, 16 FEBRUARI 2022 - airasia dan Singapore Tourism Board (STB) hari ini menandatangani Memorandum of Understanding (MOU) untuk mempromosikan pariwisata Singapura. Sebagai bagian dari kerja sama ini, masyarakat dapat mengakses berbagai penawaran wisata menarik ke Singapura melalui airasia Super App.

Pengguna aplikasi Super App kini dapat memesan berbagai pengalaman tidak hanya wisata dan namun juga gaya hidup untuk mendapatkan pengalaman terbaik di Singapura seperti paket penerbangan dan hotel, kuliner, dan aktivitas lainnya. Penawaran ini telah ditambahkan ke dalam platform Super App sebagai bagian dari kerja sama yang diresmikan pada hari ini.

 Selain itu, kedua belah pihak juga akan bekerja sama merintis solusi digital untuk meningkatkan pengalaman pengunjung di Singapura, serta bertukar pengetahuan dan wawasan untuk memperdalam pemahaman terhadap wisatawan dari pasar Asia Tenggara, seperti misalnya pola konsumsi wisatawan. airasia dan STB juga akan bersama-sama mempromosikan Singapura melalui kampanye pemasaran dan kerja sama konten.

Tony Fernandes, CEO Capital A mengatakan, “Kami sangat senang dapat berkolaborasi dengan Singapore Tourism Board, dan ingin mengucapkan terima kasih atas kesempatan ini. Singapura adalah pasar utama bagi kami, dan sebagai super app dengan pertumbuhan tercepat di Asia Tenggara yang memiliki platform OTA yang kuat, serta kekayaan data selama 20 tahun kami beroperasi, kami yakin dapat memaksimalkan kerja sama ini dan mendorong jumlah perjalanan dari seluruh Asia Tenggara ke Singapura.”

Amanda Woo, CEO airasia Super App mengatakan, “Seiring dengan dibukanya kembali perbatasan internasional secara bertahap, sangat penting bagi seluruh pemangku kepentingan untuk berkolaborasi dan mendorong industri wisata. airasia Super App siap memfasilitasi perjalanan berbagai destinasi di seluruh kawasan. Saat ini kami memiliki platform yang memberikan penawaran perjalanan menyeluruh yang dapat meningkatkan pengalaman pengguna saat merencanakan perjalanan. Kerja sama dengan STB ini merupakan langkah strategis yang dilakukan di waktu yang tepat, dan kami berharap dapat mempromosikan Singapura kepada semua pengguna aplikasi kami di Asia Tenggara.”

Mr Keith Tan, Chief Executive, Singapore Tourism Board mengatakan, “Kami sangat senang dapat berkolaborasi bersama salah satu mitra utama kami di kawasan ini, airasia, sebagai bagian dari upaya kami untuk mendukung pemulihan sektor pariwisata. Asia Tenggara, wilayah yang sangat dipahami airasia, merupakan elemen kunci dari pemulihan tersebut. Melalui airasia Super App, STB berharap dapat  menjangkau audiens yang lebih luas dan menyambut kedatangan mereka kembali ke Singapura.”

Untuk mendapatkan informasi terkini mengenai kegiatan dan penawaran promosi terbaru airasia Super App ikuti @airasiasuperapp.id di Instagram dan Facebook. Unduh airasia Super App melalui Apple App Store, Google Play Store, atau Huawei AppGallery sekarang.