AirAsia Newsroom

View Original

AirAsia merayakan 14 tahun prestasi sebagai Maskapai Penerbangan Berbiaya Hemat Terbaik Dunia dengan tarif murah mulai dari Rp14 ribuan* sekali jalan

Jakarta, 22 Juni 2023 - Menyusul kemenangan ke-14 kali berturut-turut sebagai Maskapai Penerbangan Berbiaya Hemat Terbaik Dunia di Skytrax World Airline Awards 2023 di Paris kemarin yang dipilih oleh jutaan konsumen, AirAsia merayakannya dengan memberikan kembali penawaran perjalanan bernilai terbaik bagi pelanggannya.

AirAsia hari ini meluncurkan tarif murah mulai dari hanya Rp14ribuan* sekali jalan dari Yogyakarta ke Singapura; dan mulai dari Rp114ribuan dari berbagai kota seperti Jakarta, Bali, Medan dan Yogyakarta ke banyak tujuan internasional populer yaitu Singapura, Phnom Penh, Ho Chi Minh City, Bangkok dan Perth. 

Selain itu, konsumen juga dapat menikmati diskon 14% untuk Xtra Carry-On** untuk menambah berat bagasi kabin menjadi 14kg. Promosi tersedia mulai hari ini hingga 25 Juni 2023 untuk periode perjalanan antara 1 September 2023 hingga 8 Oktober 2024 di airasia Superapp atau situs airasia.com.

Karen Chan, Group Chief Commercial Officer of AirAsia mengatakan, “Menerima penghargaan Best Low Cost Carrier dari Skytrax selama 14 tahun berturut-turut merupakan momen yang sangat membanggakan bagi kami semua di AirAsia. Kami tidak akan dapat meraih kemenangan luar biasa ini berkali-kali tanpa dukungan berkelanjutan dari 800 juta tamu yang terus bertambah, yang telah memilih untuk terbang bersama kami hingga saat ini. Sebagai bentuk terima kasih, kami meluncurkan promo khusus untuk menunjukkan dukungan kami kepada masyarakat, memungkinkan semua orang untuk dapat terbang, yang selalu menjadi komitmen kami.”

“Maskapai serta produk dan layanan kami akan selalu berkembang sejalan dengan permintaan konsumen. Sebagai maskapai penerbangan rakyat, kami akan terus mendengarkan masukan dari tamu-tamu kami untuk memastikan kami memberikan penawaran yang tepat untuk memenuhi kebutuhan mereka - dan selalu dengan harga terbaik.”

Kini, lebih dari sekadar maskapai penerbangan, penumpang AirAsia juga dapat memanfaatkan berbagai penawaran perjalanan dan gaya hidup terjangkau lainnya di airasia Superapp yang semuanya didedikasikan untuk menyediakan akses penawaran terbaik bagi semua orang untuk penerbangan, akomodasi, pengiriman, makanan, transportasi online dan lebih banyak lagi yang akan terus berkembang di semua pasar inti AirAsia. Penumpang diimbau untuk mengunduh airasia Superapp untuk memanfaatkan maskapai penerbangan Berbiaya Hemat Terbaik Dunia dan penawaran perjalanan berbiaya hemat lainnya.

*Tarif promo belum termasuk pajak bandara, biaya tambahan bahan bakar, dan biaya lain yang berlaku. Syarat dan ketentuan berlaku.

**Total 14kg melalui satu tas kabin dan satu tas kecil, masing-masing hingga 7kg. Layanan ini mungkin terbatas pada beberapa penerbangan karena pembatasan berat dalam penerbangan dan peraturan keamanan akan berlaku.

*** SELESAI ***