AirAsia Newsroom

View Original

AirAsia Meraih Kemenangan pada Ajang World Travel Award Asia 2023

AirAsia menangkan dua penghargaan untuk Asia’s Leading Low-Cost Airline selama delapan tahun berjalan dan Asia’s Leading Low-Cost Airline Cabin Crew selama tujuh tahun berturut-turut

Photo Caption: (Tengah) Suhaila Hassan, AirAsia Group Head of Cabin Crew & Intan Shahira, Chief People Officer of AirAsia (Airlines) bersama dengan AirAsia Allstars pada award ceremony di Ho Chi Minh City, Vietnam

HO CHI MINH CITY, 7 September 2023 - Kemenangan beruntun AirAsia yang luar biasa berlanjut di World Travel Awards (WTA) Asia dan Oseania tahun ini dengan menerima dua gelar yang didambakan: “Asia’s Leading Low-Cost Airline” selama delapan tahun berturut-turut dan “Asia’s Leading Low-Cost Airline Cabin Crew” selama tujuh tahun berturut-turut yang mengesankan.

AirAsia muncul sebagai pemenang dalam kategori ini yang mencakup lebih dari 10 maskapai penerbangan lain yang memperoleh suara tertinggi dari para pelaku industri, konsumen, dan agen perjalanan dari seluruh wilayah. Pencapaian ini menyusul kemenangan AirAsia sebagai Maskapai Berbiaya Rendah Terbaik Dunia oleh Skytrax selama 14 tahun berturut-turut yang diperoleh baru-baru ini.

Photo Caption: (dari kiri) Dabraj Sing, Chief Business Officer dan Tan Mai Yin, Chief Operating Officer di the 30th Annual World Travel Awards.

Bo Lingam, Group CEO AirAsia Aviation Group Limited mengatakan, “Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada hampir 800 juta pelanggan dan Allstars kami yang luar biasa karena telah memberikan dukungan besar dan berarti! Dengan upaya kami terbang tinggi melalui 200 pesawat yang telah dioperasikan kembali pada akhir tahun, yakinlah bahwa kami akan mempertahankan dedikasi yang sama kuat yang telah membawa kami ke sini. Kami berkomitmen untuk tetap menjaga kepercayaan para pelanggan kami dengan memberikan pengalaman darat dan udara yang lebih baik kepada pelanggan. Ini merupakan perjalanan yang fantastis untuk kedepannya!”

Suhaila Hassan, Group Head of Cabin Crew AirAsia menambahkan, “Kami bangga dapat kembali menerima penghargaan bergengsi ‘Asia’s Leading Low-Cost Airline Cabin Crew’ selama tujuh tahun berturut-turut. Pencapaian luar biasa ini merupakan penghargaan tulus kepada awak kabin kami yang secara konsisten melakukan yang terbaik untuk memastikan perjalanan para tamu kami merasakan pengalaman menyenangkan bersama AirAsia. Pencapaian ini bukan sekedar penghargaan dari usaha yang telah dilakukan. Ini merupakan bukti semangat dan komitmen yang mendorong kami untuk terus maju dan berkembang. Dengan penghargaan ini, kami semakin termotivasi untuk terus mendobrak batasan dan memberikan perjalanan tak terlupakan kepada setiap tamu kami yang berharga.”

Didirikan pada tahun 1993, World Travel Awards dipuji sebagai salah satu program penghargaan paling bergengsi, komprehensif dan paling dicari sebagai ajang penghargaan pada sektor-sektor utama perjalanan, pariwisata, dan perhotelan.

Untuk berita terkini, kegiatan, dan promosi terbaru airasia, ikuti Twitter (twitter.com/airasia_indo), Facebook (facebook.com/airasiasuperapp.id), dan Instagram (instagram.com/flyairasia.id).