AirAsia Newsroom

View Original

Liburan ke Thailand Kini Lebih Hemat dengan AirAsia, Penawaran Terbaik untuk Penerbangan dari Jakarta, Medan, dan Bali

Jakarta, 19 Agustus 2024 — Maskapai berbiaya hemat terbaik dunia selama 15 kali berturut-turut versi Skytrax, AirAsia kembali hadir dengan penawaran spesial bagi para wisatawan. Kini, wisatawan di seluruh Indonesia dapat menikmati penerbangan ke destinasi populer di Thailand dengan harga yang sangat terjangkau. Dengan periode pemesanan yang hanya berlangsung dari 19 hingga 25 Agustus 2024, inilah waktu yang tepat untuk merencanakan perjalanan impian ke Thailand.

Periode Pemesanan: 19 - 25 Agustus 2024
Periode Terbang: 2 September 2024 - 31 Maret 2025

Dengan harga yang sangat kompetitif, calon penumpang dapat memilih berbagai rute dan menikmati perjalanan ke Thailand dengan kenyamanan dan layanan berkualitas dari AirAsia. Berikut adalah penawaran spesial dari beberapa hub utama:

Jakarta HUB:

  • Bangkok: Mulai dari Rp1,2 Juta*

  • Phuket (Via Kuala Lumpur): Mulai dari Rp1,1 Juta*

  • Chiang Mai (Via Kuala Lumpur): Mulai dari Rp1,3 Juta*

  • Krabi (Via Kuala Lumpur): Mulai dari Rp1,1 Juta*

  • Phuket (Via Bangkok): Mulai dari Rp2 Juta*

  • Chiang Mai (Via Bangkok): Mulai dari Rp2 Juta*

  • Krabi (Via Bangkok): Mulai dari Rp2 Juta*

Medan HUB:

  • Bangkok: Mulai dari Rp909 Ribu*

  • Phuket (Via Bangkok): Mulai dari Rp1,6 Juta*

  • Chiang Mai (Via Bangkok): Mulai dari Rp1,6 Juta*

  • Krabi (Via Bangkok): Mulai dari Rp1,6 Juta*

Bali HUB:

  • Bangkok: Mulai dari Rp1,6 Juta*

  • Phuket: Mulai dari Rp1,4 Juta*

  • Chiang Mai (Via Kuala Lumpur): Mulai dari Rp1,7 Juta*

  • Chiang Mai (Via Bangkok): Mulai dari Rp2,4 Juta*

  • Krabi (Via Bangkok): Mulai dari Rp2,4 Juta*

AirAsia juga mengumumkan bahwa seluruh kegiatan operasional Thai AirAsia X (XJ) di Bangkok akan dipindahkan dari Suvarnabhumi Airport (BKK) ke Don Mueang Airport (DMK) mulai 1 Oktober 2024. Para penumpang yang telah memesan penerbangan Thai AirAsia X dengan kode penerbangan XJ untuk perjalanan mulai dari tanggal tersebut akan secara otomatis dialihkan ke Don Mueang Airport (DMK). Langkah ini mendukung rencana Pemerintah Thailand menjadikan negara ini sebagai pusat penerbangan regional serta menyediakan konektivitas yang lebih baik bagi para tamu. Dengan relokasi ini, para tamu yang terbang ke Seoul, Korea Selatan; Tokyo, Osaka, Nagoya, dan Sapporo di Jepang; Shanghai, Tiongkok; serta Sydney, Australia akan berangkat dari Bandara Don Mueang. Langkah strategis ini memungkinkan Thai AirAsia X menciptakan lebih banyak peluang koneksi ke jaringan AirAsia yang lebih luas, baik domestik maupun internasional, sekaligus memberikan akses yang lebih mudah ke pusat kota Bangkok.

Seluruh tiket penerbangan AirAsia dapat dipesan melalui aplikasi airasia MOVE (dahulu airasia Superapp), website airasia.com, online travel agent, dan agen perjalan resmi lainnya. Untuk pemesanan tiket rombongan berjumlah 10 orang atau lebih, calon penumpang dapat menghubungi layanan Group Desk AirAsia melalui email ke groupbooking_id@airasia.com.

Indonesia AirAsia selalu mengedepankan standar keamanan dan keselamatan di setiap penerbangannya. Indonesia AirAsia pun sudah diakui secara resmi sebagai operator yang telah menyelesaikan audit keselamatan operasional yang dilakukan oleh International Air Transport Association (IATA), atau yang dikenal dengan IATA Operational Safety Audit (IOSA).

Indonesia AirAsia mengingatkan kepada para penumpang untuk mematuhi ketentuan bagasi kabin yang hanya bisa membawa tas atau barang bawaan dengan berat maksimal 7 Kg per orang. Jika melebihi dari berat yang ditentukan, dianjurkan untuk memasukkannya ke dalam bagasi terdaftar melalui konter check in di Bandara keberangkatan.

Indonesia AirAsia terus menghimbau para pelanggan yang akan bepergian untuk memenuhi persyaratan perjalanan sesuai ketentuan terbaru yang ditetapkan oleh pemerintah. 

Untuk berita terkini, kegiatan, dan promosi terbaru airasia, ikuti X (x.com/airasia_indo), Facebook (facebook.com/flyairasia.id), dan Instagram (instagram.com/flyairasia.id).

*Syarat & Ketentuan berlaku

***SELESAI***