Posts in Bahasa Indonesia
AirAsia bentuk dana modal ventura di Amerika Serikat dan umumkan kerjasama strategis dengan ‘500 Startups'

Anak usaha modal ventura digital AirAsia, RedBeat Ventures, mengumumkan pembentukan dana modal ventura/ venture capital funds berskala global bernama RedBeat Capital, sekaligus kerjasama strategis dengan ‘500 Startups’, sebuah perusahaan akselerator startup dan modal ventura terkemuka yang berbasis di San Francisco.

Read More
Peningkatan Taraf Sistem Reservasi AirAsia (16-17 Februari 2019)

AirAsia akan melaksanakan pekerjaan peningkatan taraf (upgrade) sistem reservasi Navitaire New Skies akhir pekan ini untuk menghadirkan pengalaman online yang lebih baik bagi pelanggan. Pekerjaan upgrade sistem reservasi akan dilaksanakan mulai hari Sabtu, 16 Februari 2019 pukul 13:00 WIB hingga hari Minggu, 17 Februari 2019 pukul 02:00 WIB (GMT +7). Sistem reservasi akan ditutup dan tidak akan tersedia di airasia.com, aplikasi AirAsia, call center, kantor penjualan AirAsia, konter layanan pelanggan, dan konter check-in di bandara.

Read More
AirAsia perpanjang kerjasama dengan UFC®

UFC®, organisasi tarung bebas/ mixed martial arts (MMA) pertama dunia, dan AirAsia, maskapai berbiaya hemat terbaik dunia sekaligus maskapai resmi UFC, hari ini mengumumkan kelanjutan kerjasama yang telah terjalin sebelumnya. Perpanjangan kerjasama ini didasari atas kesuksesan yang dicapai AirAsia tahun lalu, yang ditandai dengan diterimanya penghargaan Best Sponsorship pada ajang SPIA yang memberikan pengakuan terhadap para pelaku industri penyelenggaraan event olahraga.

Read More