ไทยแอร์เอเชียเริ่มให้บริการในประเทศ 1 พฤษภาคมนี้ พร้อมเข้มงวดตามมาตรฐานความปลอดภัยเเละ Social Distancing (การรักษาระยะห่าง)

สายการบินไทยแอร์เอเชีย (เที่ยวบิน FD) พร้อมเริ่มกลับมาให้บริการบางเส้นทางภายในประเทศ ตั้งเเต่ 1 พฤษภาคม 2563 เป็นต้นไป เพื่อรองรับผู้โดยสารที่มีความจำเป็นในการเดินทาง โดยมีเเนวปฏิบัติเพื่อควบคุมดูเเลสุขอนามัย และการรักษาระยะห่าง (Social Distancing) ตามมาตรฐานที่กระทรวงสาธารณสุขเเละสำนักงานการบินพลเรือนแห่งประเทศไทยกำหนด ทั้งการเว้นระยะห่างผู้โดยสารเเบบเว้นที่นั่ง การสวมหน้ากากอนามัยตลอดเวลาเมื่อใช้บริการสายการบิน การงดจำหน่ายอาหารเเละเครื่องดื่ม ฯลฯ พร้อมมาตรการฆ่าเชื้อและทำความสะอาดเครื่องบิน รถบัสรับส่งในทุกวัน และทุกเที่ยวบินเฝ้าระวัง เพื่อความมั่นใจของผู้โดยสารเเละพนักงานทุกคน

Read More
AirAsia Thailand Returning to Domestic Service from 1 May With Strict Safety Measures and Social Distancing

Bangkok, 24 April, 2020 - AirAsia Thailand (FD flight) will be resuming its domestic operations from 1 May 2020 in service for passengers in need of travel with strict health controls and social distancing protocol in place. This is in compliance with the regulations set by the Ministry of Public Health and Civil Aviation Authority of Thailand.

Read More
Allstars bahu-membahu berikan pelayanan dengan semangat #InThisTogether

Berat sama dipikul, ringan sama dijinjing. Ungkapan ini menggambarkan semangat gotong-royong dan kepedulian sosial masyarakat Indonesia di masa-masa sulit, termasuk saat menghadapi penyebaran COVID-19.

Semangat yang sama pun terus didorong oleh AirAsia dalam mendukung upaya pemerintah menekan angka penyebaran COVID-19, yaitu dengan menerapkan prinsip pencegahan seperti penggunaan masker dan sosialisasi kepada penumpang untuk menjaga jarak. Selain itu AirAsia Indonesia juga telah menghentikan sementara semua penerbangan domestik dan internasional mulai 1 April 2020.

Read More
#InThisTogether - Di balik misi repatriasi menuju Manila bersama Awak Kabin AirAsia Marcellina

Pada 14 April 2020, AirAsia Indonesia menuntaskan penerbangan khusus dari Semarang ke Manila dalam rangka mendukung misi Kedutaan Besar Republik Filipina untuk memulangkan 101 orang warganya yang berada di Jawa Tengah di tengah krisis pandemi COVID-19.

Dalam rangka merayakan Hari Kartini, mari berkenalan dengan salah satu awak kabin AirAsia, yaitu Marcellina, yang berani ikut berperan dalam penerbangan repatriasi tersebut dan mencari tahu apa yang terjadi di balik layar misi khusus ini.

Read More