Posts in Bahasa Indonesia
Buka Rute Internasional Pertama di 2024, Indonesia AirAsia Kini Terbang ke Kota Kinabalu Langsung Dari Jakarta

Maskapai berbiaya hemat terbaik dunia versi skytrax, Indonesia AirAsia, hari ini resmi membuka kembali rute penerbangan dari Jakarta ke Kota Kinabalu. Ini merupakan rute internasional pertama Indonesia AirAsia di tahun 2024, sekaligus menjadi satu-satunya penerbangan langsung yang menghubungkan Jakarta ke Kota Kinabalu, ‘Negeri Di Bawah Bayu (angin)’.

Read More
Imbauan: Pemberlakuan Pajak Wisata Bali 2024, Berikut yang perlu diketahui penumpang Indonesia AirAsia

Pemerintah Provinsi Bali akan menerapkan regulasi pajak wisata baru untuk tahun 2024 yang akan berlaku mulai tanggal 14 Februari 2024. Indonesia AirAsia mengingatkan kembali bagi seluruh wisatawan mancanegara yang berkunjung ke Bali diharuskan membayar biaya pajak wisata sebesar Rp 150.000 atau setara dengan USD 10 sesuai dengan Undang-Undang Nomor 15 Tahun 2023 Provinsi Bali.

Read More
Dorong Konektivitas Udara dan Pariwisata antara Indonesia dan Malaysia, Indonesia AirAsia Tambah Rute Baru Jakarta - Kota Kinabalu

Dalam rangka mendorong konektivitas Udara dan Pariwisata antara Indonesia dan Malaysia, Maskapai berbiaya hemat terbaik dunia versi skytrax, Indonesia AirAsia, menambahkan rute internasional terbaru dengan penerbangan langsung Jakarta - Kota Kinabalu pada 6 Februari 2024 mendatang. Rute terbaru ini menjadi satu-satunya penerbangan langsung di Indonesia yang menghubungkan Jakarta dengan Kota Kinabalu yang dijuluki ‘Negeri Di Bawah Angin’ ibu kota Sabah, Malaysia.

Read More
Gencar Perbanyak Rute Baru di 2024, Indonesia AirAsia Resmi Terbang Perdana Dari Denpasar, Bali ke Bandar Lampung

Maskapai berbiaya hemat terbaik dunia versi skytrax, Indonesia AirAsia, hari ini resmi terbang perdana langsung tanpa transit dari Denpasar, Bali ke Bandar Lampung, Lampung. Rute ini merupakan rute kedua Indonesia AirAsia dari dan ke Lampung, setelah sebelumnya meresmikan rute Jakarta-Bandar Lampung pada April 2023 lalu.

Read More
Awali Tahun Baru, Indonesia AirAsia Berikan Promo 24% ASAF (All Seats, All Flights) Untuk Seluruh Rute Internasional

Maskapai berbiaya hemat terbaik dunia versi skytrax, Indonesia AirAsia, mengawali tahun baru dengan memberikan promo sebesar 24% ASAF (All Seats, All Flights) untuk seluruh rute internasional. Hal ini sekaligus merupakan salah satu bentuk insentif Indonesia AirAsia kepada penumpang setianya agar dapat berlibur ke luar negeri dengan harga yang terjangkau.

Read More
Perluas Konektivitas, Indonesia AirAsia Buka Rute Denpasar, Bali - Bandar Lampung

Maskapai berbiaya hemat terbaik dunia versi skytrax, Indonesia AirAsia, memperluas konektivitas penerbangannya dengan membuka rute Denpasar, Bali ke Bandar Lampung pada 17 Januari 2024 mendatang. Rute langsung terbarunya ini sekaligus menambah rute domestik dari dan ke Bandar Lampung yang dioperasikan oleh Indonesia AirAsia, setelah sebelumnya dibuka rute Jakarta-Bandar Lampung pada April 2023 lalu.

Read More
Indonesia AirAsia Sediakan 25.200 Kursi Penerbangan Tambahan Selama Libur Natal dan Tahun Baru

Maskapai berbiaya hemat terbaik dunia versi skytrax, Indonesia AirAsia, akan menyediakan 25.200 kursi penerbangan tambahan selama libur Natal dan Tahun Baru (Nataru) mulai 19 Desember 2023 - 3 Januari 2024. Penambahan penerbangan ini disediakan untuk mengakomodir rute yang memiliki permintaan tinggi, diantaranya Jakarta, Denpasar, Medan, Silangit, Surabaya dan Kuala Lumpur.

Read More