Posts in Bahasa Indonesia
Sebarkan Kebahagiaan di Bulan Berkah, airasia food Dukung UMKM Kuliner dan Bagikan Buka Puasa Gratis

Di penghujung Bulan Ramadan ini, airasia food berkolaborasi dengan Esteh Indonesia menghadirkan bazar kuliner yang berlangsung di Pelataran Masjid Al-Azhar, Jakarta. Selaras dengan nuansa bulan suci Ramadan yang penuh berkah dan kehangatan akan berbagi kebaikan, pada momen ini airasia food membagikan menu buka puasa gratis bagi para pengunjung bazar.

Read More
airasia travelmall Beberkan Rekomendasi Skincare Viral Terbaik untuk Kulit Mudah Berjerawat

Memahami tren kebutuhan masyarakat akan produk skincare, layanan airasia travelmall di dalam aplikasi airasia Super App menghadirkan kampanye Super 9.9 Sale. Selama periode 9-11 September 2022, pengguna bisa menikmati Potongan Harga Rp99,000 dan Gratis Ongkir dengan memasukkan kode voucher SUPER99.

Read More
Sandhy Sondoro Jelajahi Pengalaman airasia Super App di Kuala Lumpur

Musisi dan penulis lagu kenamaan Indonesia, Sandhy Sondoro menjelajahi langsung pengalaman mengesankan bersama airasia Super App Malaysia di Kuala Lumpur. Perjalanan Sandhy bermula saat dirinya memberikan kejutan spesial kepada para penumpang penerbangan Jakarta - Kuala Lumpur dengan menampilkan lagu populernya, “Tak Pernah Padam” dan “Anak Jalanan”.

Read More
Obati Kerindunan Travelling dengan airasia rewards

Setelah lebih dari dua tahun pandemi melanda seluruh dunia, sejumlah negara akhirnya kembali membuka akses untuk perjalanan wisatawan asing. Kabar baik ini tentunya telah lama dinantikan Anda yang merindukan travelling. Terutama, bagi para pengguna setia layanan maskapai AirAsia, momen ini menjadi saat yang tepat untuk memanfaatkan poin yang terkumpul dalam airasia rewards Anda!

Read More
airasia explore bareng TrueID sediakan layanan streaming konten, ada tiket gratis bagi penonton yang beruntung

airasia Super App bekerja sama dengan platform streaming konten TrueID kini menghadirkan beragam konten video menarik bagi para pengguna Super App di Indonesia yang dapat diakses melalui airasia explore. Untuk mempromosikan kontennya, airasia explore bersama TrueID menyelenggarakan kontes berhadiah liburan gratis bagi penonton yang beruntung.

Read More
Mengenal fitur terbaru airasia chat

Pengguna aplikasi super airasia kini bisa melakukan percakapan secara real-time, bergabung dengan berbagai komunitas, bermain game, dan masih banyak lagi!

Kami memahami keinginan kamu untuk menikmati berbagai cara baru untuk berkomunikasi.

Karena itu kami meluncurkan airasia chat, fitur terbaru yang memungkinkan pengguna untuk memulai obrolan secara real time dengan pengguna aplikasi super lainnya, berinteraksi dengan komunitas hingga mendapatkan rekomendasi hotel, restoran dan game terbaik.

Read More
Merayakan ketangguhan dan kehebatan perempuan airasia

airasia memulai perjalanannya 20 tahun lalu sebagai perusahaan maskapai, dan kini berevolusi menjadi perusahaan perjalanan dan gaya hidup digital. Selama bertahun-tahun, kami senantiasa mendukung kesetaraan dan kesempatan sama untuk semua Allstars (karyawan airasia) baik di darat maupun di udara dan mendorong keberagaman di tempat kerja. Dalam rangka merayakan Hari Perempuan Sedunia, airasia mengapresiasi seluruh Allstars perempuan yang merupakan jantung dari airasia melalui video Perempuan Perkasa airasia.

Read More
Terbang aman di tengah perubahan situasi

Banyak hal telah berubah sejak awal penyebaran wabah COVID-19 beberapa waktu lalu, yang juga mengubah cara kami menjaga keselamatan dan keamanan pesawat kami agar tetap prima selama masa hibernasi ini.

Simak bagian pertama dari 7 artikel penerbangan terkait COVID-19, dimana Chief Safety Officer, Captain Ling Liong Tien akan menjelaskan langkah yang kami lakukan untuk memastikan keamanan dan keselamatan penerbangan saat nantinya kami terbang kembali.

Read More