IMBAUAN : Penutupan sementara runway Bandara Internasional Don Mueang (DMK), Bangkok

BANGKOK, 26 Januari 2019 - AirAsia mengimbau bahwa Bandara Internasional Don Mueang (DMK), Bangkok, akan menutup salah satu runway-nya untuk melakukan pekerjaan pemeliharaan mulai tanggal 29 Januari 2019 pukul 00:01 hingga tanggal 1 Februari 2019 pukul 23:59.

Penutupan ini akan berdampak pada operasional penerbangan AirAsia dari dan menuju Bangkok, serta menyebabkan potensi terjadinya keterlambatan, pengalihan jadwal penerbangan, hingga pembatalan.

AirAsia akan berkoordinasi dengan pihak pengelola bandara, dan akan menghubungi penumpang melalui email dan SMS untuk menyampaikan status penerbangan terkini.

Penumpang AirAsia yang akan melakukan penerbangan selama periode ini juga dapat memantau status penerbangannya melalui airasia.com/flightstatus.

Penumpang sangat disarankan untuk mencantumkan alamat email dan nomor telepon yang benar, lengkap dengan kode negara, pada akun AirAsia yang digunakan untuk memesan tiket, agar dapat dihubungi sewaktu-waktu. Untuk memastikan atau mengubah nomor telepon atau alamat email, kunjungi airasia.com.

***SELESAI***