Posts in Bahasa Indonesia
‘Awal Era Baru’ Capital A dan Grup AirAsia Menandatangani Perjanjian Jual Beli Bersyarat Atas Divestasi Bisnis Penerbangan Capital A

Capital A Berhad (“Capital A”) dan AirAsia Group Sdn Bhd (“AirAsia Group”), entitas baru yang nantinya akan menjadi perusahaan induk AirAsia X Berhad (“AirAsia X”), mengumumkan telah menandatangani perjanjian jual beli bersyarat dan perjanjian pembelian untuk divestasi strategis Capital A dan akuisisi strategis Grup AirAsia atas bisnis penerbangannya (“Transaksi”). Perjanjian penting yang disetujui oleh dewan direksi Capital A dan AirAsia X ini, diharapkan dapat mempercepat AirAsia ke fase pertumbuhan berikutnya untuk menjadi maskapai penerbangan berbiaya rendah pertama di dunia dan mendefinisikan kembali industri penerbangan.

Read More
Capital A Mengumumkan Kontrak Baru Tony Fernandes, Untuk 5 Tahun Kedepan

Capital A Berhad, Grup layanan penerbangan dan perjalanan terkemuka, hari ini mengumumkan bahwa Chief Executive Officer, Tony Fernandes, telah menandatangani kontrak baru untuk 5 (lima) tahun ke depan, yang memungkinkan bagi Tony untuk melanjutkan peran pentingnya di Capital A, dengan fokus untuk mendorong pertumbuhan di masa depan dan keuntungan finansial Grup.

Read More
Memasuki Periode Mudik Lebaran 2024, Indonesia AirAsia Lakukan Ramp Check & Pembersihan Pesawat

Maskapai berbiaya hemat terbaik dunia versi skytrax, Indonesia AirAsia, melakukan Ramp Check serta kegiatan pembersihan pesawat yang akan digunakan selama periode Lebaran 2024. Direktur Utama Indonesia AirAsia, Veranita Yosephine pun ikut turun langsung ke lapangan bersama dengan sejumlah karyawan (Allstars) di Terminal 1 Bandara Soekarno Hatta.

Read More
Bersiap Hadapi Mudik & Libur Lebaran 2024, Simak Ketentuan Bagasi Kabin Indonesia AirAsia

Maskapai berbiaya hemat terbaik dunia versi skytrax, Indonesia AirAsia, menghimbau bagi para penumpang yang akan bepergian dengan moda pesawat udara untuk memahami ketentuan bagasi kabin seperti yang telah ditetapkan pemerintah. Terutama dalam momen mudik dan libur Lebaran 2024 yang sebentar lagi akan tiba pada periode 3 - 18 April 2024 mendatang.

Read More
Sambut Libur Lebaran 2024, Indonesia AirAsia Hadirkan Promo Fly Thru Untuk Terbang ke Berbagai Rute Internasional

Maskapai berbiaya hemat terbaik dunia versi skytrax, Indonesia AirAsia, dalam menyambut libur Lebaran 2024 ini menghadirkan promo Fly Thru atau penerbangan lanjutan dari Indonesia ke berbagai rute internasional. Calon penumpang dapat terbang dari Jakarta, Bali, Medan dan Surabaya dengan transit di Kuala Lumpur ke destinasi pilihan terfavorit.

Read More
Capital A International, Pemilik Merek Dagang Ikonik AirAsia, Tercatat Secara Publik di AS melalui Kombinasi Bisnis dengan Aetherium Acquisition Corp

Hari ini, Capital A Berhad (“Capital A”), (Bursa Efek Kuala Lumpur: 5099.KL), mengumumkan telah menyelesaikan perjanjian kombinasi bisnis dengan Aetherium Acquisition Corp ( Nasdaq: GMFI), sebuah Special Purpose Acquisition Company (“SPAC”), mencatatkan Capital A International (“CAPI”) di pasar publik AS. CAPI akan mengedepankan perluasan, pengelolaan dan perizinan merek AirAsia, dan berfungsi sebagai katalis pemasaran global yang dinamis untuk merek dagang Asean. Transaksi ini juga menawarkan investor sebuah pintu gerbang untuk berpartisipasi dalam pusat perekonomian yang tumbuh pesat, dan berada pada jalur untuk menjadi perekonomian terbesar keempat di dunia pada tahun 2030.

Read More