AirAsia bekerja sama dengan OpsiGo tingkatkan layanan bagi pelanggan korporasi dan agen perjalanan

AirAsia, maskapai berbiaya hemat terbaik dunia versi Skytrax selama 11 tahun berturut-turut hari ini mengumumkan kerja samanya dengan perusahaan perjalanan berbasis teknologi, OpsiGo, untuk meningkatkan layanan bagi pelanggan korporasi dan mitra agen perjalanan.

Dengan kerja sama ini, pelanggan MyCorporate, layanan AirAsia bagi pelanggan korporasi dengan berbagai fitur yang fleksibel dan nyaman, akan dapat memesan tiket penerbangan melalui portal online maupun aplikasi mobile OpsiGo.

Hal ini tentunya akan semakin memudahkan para mitra agen perjalanan maupun pelanggan korporasi AirAsia untuk mendapatkan proses pemesanan tiket penerbangan dengan proses yang lebih mulus.

Para mitra agen perjalanan yang telah terdaftar akan mendapatkan akses ke sistem pemesanan online OpsiGo yang nyaman dan mudah digunakan.

Regional Commercial Head AirAsia Amanda Woo mengatakan, “Kami sangat senang dapat bekerja sama dengan OpsiGo, perusahaan teknologi yang akan membawa layanan kami untuk segmen korporasi ke level berikutnya. Pelancong bisnis merupakan pasar yang sangat penting, oleh karenanya AirAsia terus berupaya untuk menghadirkan akses yang lebih nyaman bagi pelanggan untuk menikmati berbagai fleksibilitas khusus yang kami tawarkan dengan MyCorporate. Melalui OpsiGo, AirAsia berharap dapat menghadirkan nilai lebih dalam kemitraan kami dengan para agen perjalanan dan pelanggan korporasi melalui proses pemesanan tiket penerbangan yang semakin mudah dan nyaman.”

CEO OpsiGo Edward Jusuf mengatakan, “Kami sangat senang dapat bekerja sama dengan AirAsia. Dengan adanya kerjasama ini, para pelanggan dapat menggunakan jalur distribusi baru yang telah terintegrasi, sehingga pihak agen perjalanan dan korporasi dapat lebih mudah dalam mengakses pembelian tiket AirAsia. Kami berharap kerjasama ini akan memberikan dampak positif bagi seluruh pihak terkait.” 

Diluncurkan sejak Juli 2017, layanan MyCorporate dari AirAsia merupakan serangkaian produk yang dirancang khusus untuk memfasilitasi kebutuhan para pelancong bisnis. Beberapa fleksibilitas lebih yang bisa didapatkan oleh pelanggan dari perusahaan yang sudah terdaftar untuk MyCorporate antara lain adalah jalur layanan prioritas, tiket standby untuk jadwal penerbangan yang berbeda ke destinasi yang sama di hari yang sama tanpa biaya tambahan, maupun pengubahan jadwal terbang hingga maksimal 2 jam sebelum keberangkatan, serta berbagai kelebihan lainnya.

Silakan kunjungi airasia.com/MyCorporate untuk informasi lebih lanjut mengenai layanan MyCorporate.

Untuk informasi terkini, kegiatan dan promosi AirAsia, ikuti akun AirAsia di Twitter (twitter.com/AirAsia_Indo), Facebook (facebook.com/AirAsia) dan Instagram (instagram.com/AirAsia_BhsIndonesia).