Imbauan: Penerbangan AirAsia ke/ dari Wuhan

SEPANG, 22 Januari 2020 - AirAsia menawarkan layanan kompensasi bagi penumpang yang ingin mengatur kembali perjalanan dari dan ke Wuhan sehubungan dengan perkembangan situasi terkini, yaitu:

  1. Akun Kredit: Untuk penerbangan ke/ dari Wuhan dengan tanggal keberangkatan hingga 29 Februari 2020. Kredit senilai harga tiket pada akun AirAsia BIG Loyalty yang dapat digunakan untuk pembelian tiket AirAsia lainnya. Kredit ini berlaku selama 90 hari sejak diterbitkan, untuk tanggal keberangkatan kapan saja, tergantung pada ketersediaan.

  2. Pengembalian Dana: Untuk penerbangan ke/ dari Wuhan dengan tanggal keberangkatan hingga 15 Februari 2020. Pengembalian dana secara penuh sesuai dengan metode pembayaran yang digunakan, senilai jumlah yang dibayarkan pada saat pemesanan. Permohonan pengembalian dana dapat diajukan melalui AVA yang dapat diakses melalui support.airasia.com. Pengembalian dana untuk tiket yang dipesan melalui agen perjalanan (travel agent) termasuk online travel agent (OTA) hanya dapat dilakukan melalui agen tempat tiket tersebut dipesan.

Penumpang yang ingin mengajukan permohonan pengembalian dana, silakan kunjungi airasia.com, lalu klik ikon AVA. Kemudian, klik kategori “Pengembalian Dana”, lalu klik “Permohonan Pengembalian Dana Baru”, pilih "Penerbangan dari/ ke Wuhan" dan ikuti arahan selanjutnya.

AirAsia selalu mengutamakan penumpang dan karyawannya, dan akan selalu mengikuti imbauan dan arahan dari otoritas kesehatan dunia termasuk World Health Organization (WHO). 

AirAsia terus memantau situasi dan akan menyediakan informasi sesuai dengan perkembangan terkini.

Untuk mendapatkan informasi terkini dari AirAsia, ikuti akun AirAsia di Twitter (@AirAsia_indo) dan Facebook (facebook.com/AirAsia). Untuk bantuan lebih lanjut, kunjungi support.airasia.com.