Pesan AirAsia Indonesia Menyambut Idul Fitri 1441 H

Video LEBARAN VERSI Allstars Indonesia

Pesan Direktur Utama AirAsia Indonesia

Kami berterima kasih atas cinta, dukungan, dan kepercayaan masyarakat Indonesia yang masih setia menantikan untuk terbang kembali bersama kami. Kami berharap keputusan kami untuk menghentikan sementara penerbangan berjadwal dalam hampir dua bulan terakhir, dapat berkontribusi positif terhadap upaya penanggulangan wabah di tanah air. 

Kami berkomitmen untuk terus memprioritaskan keselamatan dan kesehatan seluruh penumpang dan staf, dengan bekerja sama dengan regulator, pemerintah setempat, otoritas penerbangan sipil dan kesehatan untuk memastikan terpenuhinya standar keamanan dan keselamatan saat nantinya kami beroperasi kembali.   

Meskipun dengan suasana yang sangat berbeda, mari kita maknai hari kemenangan ini dengan terus menahan diri dari godaan untuk menyerah pada keadaan. Sesulit apapun situasinya kita harus terus bersemangat untuk terus berinovasi dan mencari peluang-peluang baru. Kita harus yakin dan percaya bahwa masa depan kita nanti ditentukan oleh bagaimana kita menyikapi hari ini.

Kami juga ingin mengajak masyarakat untuk selalu mengutamakan kesehatan dengan mengenakan masker dan menjaga kebersihan diri dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri yang penuh kemuliaan ini. Bagi yang tidak memiliki keperluan mendesak, mari kita rayakan di rumah dan tidak mudik untuk sementara waktu.

Bersama seluruh Allstars di Indonesia kami mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1441 Hijriah. Mohon maaf lahir batin.

Kami akan selalu hadir bersamamu dan siap memberikan pelayanan terbaik. Tetap semangat, we are #InThisTogether.

Veranita Yosephine Sinaga

Direktur Utama AirAsia Indonesia