AirAsia aktifkan kantor penjualan, buka kembali pusat layanan pelanggan di bandara, tambah lokasi rapid test

JAKARTA, 7 Agustus 2020 - AirAsia secara resmi telah mengaktifkan kantor penjualan resmi di beberapa kota dan membuka kembali kantor layanan pelanggan di Bandara Soekarno-Hatta, Bandara I Gusti Ngurah Rai, dan Bandara Juanda, seiring meningkatnya permintaan perjalanan. 

AirAsia juga menambah layanan rapid test dengan penawaran khusus Rp95.500 di 4 lokasi baru, yaitu Bandara YIA Kulon Progo, Sleman, Surabaya dan Denpasar, selain 16 lokasi yang telah diumumkan sebelumnya, termasuk fasilitas rapid test drive-thru di Soewarna Business Park di kawasan Bandara Internasional Soekarno-Hatta. 

Direktur Utama AirAsia Indonesia, Veranita Yosephine mengatakan, “Dengan mengaktifkan kembali layanan kantor penjualan dan customer service, kami dapat melayani lebih banyak segmen masyarakat secara optimal. Kami memahami adanya kebutuhan sebagian konsumen yang ingin mendapatkan informasi atau melakukan pemesanan sekaligus bertransaksi dengan layanan yang lebih personal, terutama bagi yang bepergian dalam kelompok besar. Pembukaan kembali lebih banyak pusat layanan AirAsia di sejumlah lokasi ini kami harapkan dapat memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi konsumen dengan beragam kebutuhan perjalanan, tentunya dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat.”

“Untuk mendukung kemudahan tersebut, kami juga terus melakukan kerja sama dengan berbagai pihak untuk memperluas aksesibilitas penawaran khusus layanan rapid test bagi pelanggan AirAsia yang telah tersedia di 20 lokasi termasuk Bali, Surabaya, Yogyakarta, Lombok, Medan, Jabodetabek, dan akan segera menyusul di kota-kota lainnya.” tambah Vera.

1. Kantor Penjualan Resmi AirAsia

AirAsia telah mengaktifkan kembali layanan kantor penjualan resmi untuk melayani pembelian tiket perorangan atau kelompok (group booking) dengan beragam penawaran khusus, serta untuk pemesanan produk tambahan seperti bagasi ekstra, makanan, pengaturan kursi, asuransi perjalanan dan lain-lain di sejumlah lokasi berikut ini:

  1. Bali, Sun Boutique Hotel, Jl. Sunset Road No.23, Kuta

  2. Lombok, CV Radita Abadi Perkasa, Jl. Bung Karno No 10 Komplek Ruko Satelit Pagesangan Timur, Mataram 

  3. Surabaya, Pakuwon Trade Centre Supermall, ABC Vacation, LG Floor A6-01 / A6-50

  4. Surabaya, Tunjungan Hotel 102-104

  5. Surabaya, PT. Beyond Aneka Transindo Kencana, Ruko Pakuwon Town Square AA2-19 Pakuwon City

  6. Malang, Kirana Tour And Travel, Ruko Istana Dinoyo Kav D-16 Jl. M.T. Haryono 1A

  7. Lamongan, PT. Arifin Sidayu Jl. Raya Golokan No. 123

  8. Medan, Garuda Plaza Hotel, Lobby Level, Jl. Sisingamangaraja No.18

  9. Medan, Berjaya Holidays (PT Wira Kencana Berjaya Abadi), Jl. Asia No. 548 P 

  10. Lubuk Pakam, PT Angkasa Tour And Travel, Jl. Bakaran Batu No. 189B 

  11. Bandung, Grand Serela Hotel, Jl. L.L.R.E. Martadinata (Jl. Riau) No. 56

  12. Banda Aceh, PT. Bumi Karunia Wisata, Jl.Twk.M.Daudsyah No.130

  13. Padang, PT Astria Padang Wisata Jl. Kampung Nias V No. 5 Padang Selatan

  14. Pekanbaru, PT Sukses Bersama Mitra Wisata, JL. Arifin Ahmad No. 75 D

Untuk informasi selengkapnya, silakan kunjungi halaman kantor penjualan AirAsia.

2. Lokasi Layanan Rapid Test AirAsia

Kemudahan layanan rapid test dengan penawaran khusus Rp95.500 tersedia untuk semua tamu AirAsia hanya dengan menunjukkan kode pemesanan dan identitas diri langsung di lokasi pemeriksaan. Berikut ini 4 lokasi baru layanan rapid test AirAsia:

Lokasi Rapid Test Baru.png

Untuk informasi lebih lengkap mengenai layanan dan lokasi rapid test AirAsia silakan kunjungi halaman Rapid Test AirAsia 

3. Kantor Layanan Pelanggan AirAsia

AirAsia telah membuka kembali kantor layanan pelanggan untuk melayani berbagai kebutuhan pelanggan di 3 bandara berikut ini:

  1. Customer Service Center, Terminal 2E Keberangkatan (Gate 4), Bandara Soekarno Hatta 

  2. Customer Service Center, Terminal Domestik Bandara I Gusti Ngurah Rai

  3. Customer Service, Terminal 2 Bandara Juanda

Untuk fasilitas layanan pelanggan di bandara lainnya, silakan menghubungi kantor perwakilan AirAsia di bandara setempat.

Untuk informasi terkini dan penting lainnya, silakan kunjungi situs airasia.com, ikuti akun sosial media AirAsia di Twitter (@AirAsia_Indo), Facebook (AirAsia), dan Instagram (@AirAsia_BhsIndonesia), atau hubungi layanan pelanggan kami melalui support.airasia.com.