Indonesia AirAsia Sesuaikan Jadwal Penerbangan Selama Perhelatan Acara Kenegaraan

Jakarta, 18 Oktober 2024 – Dalam rangka mendukung kelancaran prosesi pelantikan Presiden Republik Indonesia ke-8, Prabowo Subianto, serta Wakil Presiden Gibran Rakabuming yang akan berlangsung pada hari Minggu, 20 Oktober 2024, Indonesia AirAsia mengumumkan penyesuaian sejumlah jadwal penerbangan dari dan menuju Bandara Soekarno-Hatta, Jakarta.

“Manajemen Indonesia AirAsia sangat mengapresiasi pengertian dari seluruh penumpangnya selama penyesuaian jadwal berlangsung, dan kami berkomitmen untuk meminimalkan ketidaknyamanan yang timbul akibat perubahan tersebut. Kami memahami perubahan ini dapat mempengaruhi rencana perjalanan Anda, sehingga kami mendorong penumpang untuk memanfaatkan aplikasi AirAsia MOVE dan situs web resmi kami untuk mendapatkan informasi terbaru,” kata Head of Government Relations and Communications Indonesia AirAsia, Eddy Krismeidi Soemawilaga

Penyesuaian jadwal penerbangan tersebut dilakukan untuk memfasilitasi kedatangan serta keberangkatan tamu negara yang akan menghadiri acara pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia. Langkah ini diambil untuk memastikan kelancaran proses serta kenyamanan semua pihak yang terlibat.

Sebanyak 27 jadwal penerbangan akan mengalami penyesuaian untuk sementara waktu. Penyesuaian ini melibatkan penerbangan dari dan menuju 10 destinasi, yang terdiri dari:

6 Destinasi Internasional: Singapura (SIN), Bangkok Don Mueang (DMK), Hong Kong (HKG), Kuala Lumpur (KUL), Penang (PEN), Johor Bahru (JHB).

4 Destinasi Domestik: Silangit (DTB), Denpasar (DPS), Labuan Bajo (LBJ), Bandar Lampung (TKG).

Indonesia AirAsia sangat mengapresiasi pengertian dari seluruh penumpang yang terdampak penyesuaian jadwal ini. Kami menyarankan penumpang untuk tetap melakukan check-in secara mandiri melalui platform daring atau aplikasi AirAsia move (dahulu AirAsia Superapp) guna meminimalisir ketidaknyamanan.

Pengumuman mengenai perubahan jadwal penerbangan akan dikomunikasikan secara langsung melalui pesan singkat (SMS) ke nomor telepon serta email penumpang yang terdaftar

Indonesia AirAsia berkomitmen untuk memastikan kenyamanan dan keamanan penumpang selama periode penyesuaian ini dan kami menghargai kerjasama serta pengertian semua pihak.

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan mengunjungi situs resmi Indonesia AirAsia atau hubungi layanan pelanggan kami.

Untuk berita terkini, kegiatan, dan promosi terbaru Indonesia AirAsia, ikuti Twitter (twitter.com/Indonesia Indonesia AirAsia_indo), Facebook (facebook.com/flyIndonesia Indonesia AirAsia.id), dan Instagram (instagram.com/flyIndonesia Indonesia AirAsia.id).

***SELESAI***