Jelajahi Dunia dengan Tarif Terhemat: Diskon 20% untuk Semua Penerbangan Internasional AirAsia

Jakarta, 7 Oktober 2024 – AirAsia, maskapai penerbangan terkemuka di ASEAN, kembali menghadirkan promo spesial untuk para pelanggan setia. Dengan campaign “NETWORK TERLUAS, TARIF PALING HEMAT”, AirAsia menawarkan diskon sebesar 20% untuk semua kursi dan semua penerbangan internasional. Promo ini berlaku untuk periode pemesanan mulai 7 hingga 13 Oktober 2024, dengan periode terbang antara 21 Oktober 2024 hingga 31 Maret 2025.

Dengan lebih dari 130 tujuan di seluruh Asia Tenggara, Asia Pasifik, dan sekitarnya, promo ini memberikan kemudahan bagi wisatawan untuk menjelajahi beragam destinasi menarik dengan biaya yang lebih hemat. Penawaran ini memberikan fleksibilitas bagi pelanggan untuk merencanakan liburan mereka sesuai dengan kebutuhan dan preferensi masing-masing. Mulai dari destinasi favorit seperti Kuala Lumpur, Singapura, dan Bangkok, hingga lokasi yang lebih eksotis seperti Tokyo, Seoul, dan Hong Kong, AirAsia memastikan pengalaman terbang yang nyaman dan terjangkau bagi semua kalangan.

Pesan langsung dari aplikasi AirAsia MOVE (dahulu AirAsia Superapp) atau situs airasia.com. Sementara destinasi lainnya bisa didapatkan dengan harga spesial dari Indonesia AirAsia.

Berikut cara mendapatkan kursi gratis AirAsia :

  1. Kunjungi website airasia.com atau aplikasi AirAsia MOVE (dahulu AirAsia Superapp).

  2. Selanjutnya, pilih rute internasional yang sesuai dengan periode penerbangan.

  3. Remove check-in bagasi jika tidak diperlukan.

  4. Promo ini tersedia untuk seluruh kursi dan penerbangan internasional sesuai yang ditawarkan.

  5. Pastikan juga untuk mengatur jadwal penerbangan sesuai dengan syarat dan ketentuan promo, lalu lakukan transaksi hingga selesai sebelum tanggal 13 Oktober 2024.

Untuk pemesanan tiket rombongan berjumlah 10 orang atau lebih, calon penumpang dapat menghubungi layanan Group Desk AirAsia melalui email ke groupbooking_id@airasia.com.

Indonesia AirAsia selalu mengedepankan standar keamanan dan keselamatan di setiap penerbangannya. Indonesia AirAsia pun sudah diakui secara resmi sebagai operator yang telah menyelesaikan audit keselamatan operasional yang dilakukan oleh International Air Transport Association (IATA), atau yang dikenal dengan IATA Operational Safety Audit (IOSA).

Indonesia AirAsia juga mengingatkan kepada para penumpang untuk mematuhi ketentuan bagasi kabin yang hanya bisa membawa tas atau barang bawaan dengan berat maksimal 7 Kg per orang. Jika melebihi dari berat yang ditentukan, dianjurkan untuk memasukkannya ke dalam bagasi terdaftar melalui konter check in di Bandara keberangkatan.

Indonesia AirAsia terus menghimbau para pelanggan yang akan bepergian untuk memenuhi persyaratan perjalanan sesuai ketentuan terbaru yang ditetapkan oleh pemerintah. 

Untuk berita terkini, kegiatan, dan promosi terbaru airasia, ikuti X (x.com/airasia_indo), Facebook (facebook.com/flyairasia.id), dan Instagram (instagram.com/flyairasia.id).

***SELESAI***