Indonesia AirAsia Berikan Harga Spesial, Ajak Penumpang Liburan ke Destinasi Internasional Favorit

Jakarta, 22 Juli 2024 – Maskapai berbiaya hemat terbaik dunia versi skytrax, Indonesia AirAsia, kembali berikan harga spesial untuk ajak penumpang liburan ke destinasi internasional favorit. Calon penumpang sudah bisa memesan tiket penerbangan mulai 22-28 Juli 2024 dan bisa langsung terbang mulai hari ini juga 22 Juli 2024 sampai 30 Juni 2025 mendatang.

Penumpang dapat terbang ke Kuala Lumpur, Singapura, Bangkok, Brunei Darussalam, hingga Phnom Penh dan menikmati daya tarik lokal di masing-masing destinasi bersama teman terdekat maupun keluarga tersayang.

Seluruh tiket sudah dapat dipesan melalui aplikasi airasia MOVE (dahulu AirAsia Superapp) atau website airasia.com dan dapatkan harga spesial mulai dari Rp 249 ribu untuk terbang ke Kuala Lumpur.

Untuk pemesanan tiket rombongan berjumlah 10 orang atau lebih, calon penumpang dapat menghubungi layanan Group Desk AirAsia melalui email ke groupbooking_id@airasia.com.

Indonesia AirAsia selalu mengedepankan standar keamanan dan keselamatan di setiap penerbangannya. Indonesia AirAsia pun sudah diakui secara resmi sebagai operator yang telah menyelesaikan audit keselamatan operasional yang dilakukan oleh International Air Transport Association (IATA), atau yang dikenal dengan IATA Operational Safety Audit (IOSA).

Indonesia AirAsia juga mengingatkan kepada para penumpang untuk mematuhi ketentuan bagasi kabin yang hanya bisa membawa tas atau barang bawaan dengan berat maksimal 7 Kg per orang. Jika melebihi dari berat yang ditentukan, dianjurkan untuk memasukkannya ke dalam bagasi terdaftar melalui konter check in di Bandara keberangkatan.

Indonesia AirAsia terus menghimbau para pelanggan yang akan bepergian untuk memenuhi persyaratan perjalanan sesuai ketentuan terbaru yang ditetapkan oleh pemerintah. 

Untuk berita terkini, kegiatan, dan promosi terbaru airasia, ikuti X (x.com/airasia_indo), Facebook (facebook.com/flyairasia.id), dan Instagram (instagram.com/flyairasia.id).