airasia explore bareng TrueID sediakan layanan streaming konten, ada tiket gratis bagi penonton yang beruntung

JAKARTA, 25 April 2022 - airasia Super App bekerja sama dengan platform streaming konten TrueID kini menghadirkan beragam konten video menarik bagi para pengguna Super App di Indonesia yang dapat diakses melalui airasia explore. Untuk mempromosikan kontennya, airasia explore bersama TrueID menyelenggarakan kontes berhadiah liburan gratis bagi penonton yang beruntung.

Perjalanan transformasi airasia menjadi lebih dari sekedar maskapai belum berhenti pada penawaran gaya hidup dan traveling saja. Kini airasia melalui super app nya merambah pada pengembangan layanan konten dengan memperkenalkan fitur baru bernama airasia explore. 

Airasia explore adalah sebuah platform yang mengintegrasikan konten tertulis, audio, video dan interaktif dengan tema travel, food, lifestyle dan listen yang dapat diakses secara gratis oleh pengguna Super App. Kesemua konten ini kini bisa diakses di airasia Super App atau airasia.com dengan meng-klik ikon airasia explore.

Bekerja sama dengan TrueID, airasia explore kini juga menghadirkan program-program konten original produksi Indonesia dan mancanegara yang telah diseleksi untuk ditayangkan di platform airasia Super App dan dikurasi sesuai kegemaran masyarakat Indonesia. Ada berbagai konten video persembahan TrueID yang kini bisa ditonton di airasia explore. Di kategori lifestyle ada serial drama “Di Antara Sunyi”, “Hari Ini Kenapa, Naira?”, dan serial horor “Ritual” . Di kategori Food pengguna Super App dapat belajar resep cara memasak berbagai hidangan khas yang dinikmati di berbagai kawasan Asia melalui program “Masak TV”, “Flavors”, “Food Ahh”, “Tilaw”, “Yum Pinas”, atau hidangan sehat di “Guilt Free Foodies” dan “Feed Worthy”. Ada juga konten-konten review makanan dan rekomendasi kuliner dunia.

Sebagai brand yang lekat dengan gaya hidup dan traveling, airasia bersama TrueID mengajak para pengguna Super App di Indonesia untuk mengenang kembali pengalaman traveling mereka, termasuk ragam kuliner favorit melalui konten kuliner TrueID, yang sekaligus berkesempatan untuk memenangkan hadiah tiket.

Untuk berpartisipasi pada “Tastebuds Adventure Contest” pengguna Super App hanya perlu mengunjungi halaman utama kontes, lalu menonton video-video TrueID dan menjawab pertanyaan singkat. 

Penonton yang beruntung akan terpilih untuk mendapatkan 2 tiket pulang-pergi ke destinasi liburan domestik. Kontes berlangsung selama periode 1-30 April 2022 bagi seluruh pengguna Super App di Indonesia.

Ayo tunggu apalagi, download aplikasi Super App sekarang, ikuti kontes dan menangkan hadiahnya.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai kontes airasia explore dan TrueID silakan klik di sini. Syarat dan ketentuan berlaku.

***SELESAI***