Berkolaborasi Bangkitkan Pariwisata Bali, airasia Superapp Dukung Konferensi Tahunan IHGMA Bali

Denpasar, 5 Mei 2023 - Platform perjalanan terintegrasi, airasia Superapp mendukung konferensi tahunan Indonesian Hotel General Manager Association (IHGMA) Bali. Berlangsung di Prama Sanur Beach Hotel Bali, acara ini menjadi ajang bagi para pelaku bisnis perhotelan untuk membahas terkait potensi industri kepariwisataan Bali sebagai tulang punggung perekonomian lokal.

Berkolaborasi untuk mengusung semangat yang sama, airasia Superapp Indonesia turut berbagi insight menarik seputar optimalisasi ekosistem digital yang dapat mendukung para pelaku bisnis perhotelan. Langkah ini merupakan bagian dari inisiatif berkelanjutan airasia Superapp dalam mendorong kebangkitan pariwisata Bali setelah masa pandemi.

Berikut cuplikan momen istimewa airasia Superapp dalam acara konferensi tahunan IHGMA Bali: 

Head of Marketing airasia Superapp Indonesia, Boni Andika memperkenalkan layanan OTA dari airasia Superapp kepada para hadirin. Sesi presentasi ini turut membuka peluang kemitraan langsung kepada mitra hotel dalam memanfaatkan ekosistem digital airasia Superapp, serta memperluas visibilitas bisnis mereka ke market sasaran yang lebih luas.

Boni Andika memperkenalkan kampanye #AyokemBALI yang bertujuan menarik turis domestik dan mancanegara kembali berlibur ke Bali. Sebagaimana lini bisnis travel merupakan akar dari airasia Superapp, Pulau Dewata menjadi salah satu fokus pengembangan di tahun ini dengan aktivasi rangkaian promo dan kegiatan. Hal ini selaras dengan objektif dari IHGMA Bali yang berikhtiar untuk menggairahkan industri kepariwisataan lokal.

airasia Superapp memeriahkan acara dengan berbagi voucher untuk reservasi hotel kepada para hadirin. Selain memanjakan para pengunjung, inisiatif ini juga menjadi stimulus dalam meningkatkan transaksi pengguna melalui pemesanan di airasia hotels.

Para hadirin konferensi IHGMA Bali nampak antusias untuk mengenal lebih jauh layanan dari airasia Superapp. Tampak pada foto, sejumlah pengunjung mengeksplorasi aplikasi airasia Superapp selama acara berlangsung.

Unduh aplikasi airasia Superapp sekarang dan nikmati pengalaman #SUPERisinglyHemat. Pantau terus informasi terbaru dari airasia Superapp dengan mengikuti akun Instagram @airasiasuperapp.id.