AirAsia Rewards Memperkenalkan Program Keanggotaan Terbaru dengan Peningkatan Manfaat

Kabar gembira bagi seluruh anggota AirAsia! Pasalnya, platform perjalanan terbaik di Asia, AirAsia MOVE mengumumkan bahwa program loyalitas AirAsia Rewards telah diperbarui dengan menawarkan lebih banyak manfaat bagi seluruh anggotanya.

Apa saja? Berikut sejumlah manfaat terbaru bagi anggota AirAsia: 

  1. Anggota dapat naik level dengan lebih cepat melalui semakin banyak cara untuk mendapatkan dan menggandakan AirAsia Points. Di antaranya, pemesanan penerbangan internasional, hotel, AirAsia Ride selama periode promo berlangsung.

  2. Pembaruan halaman profil yang memfasilitasi anggota untuk melacak penerbangan dan misi guna meningkatkan level keanggotaan.

  3. Lebih banyak rewards loyalitas dan keuntungan yang dapat ditukarkan dengan AirAsia Points, termasuk tiket pesawat, produk perjalanan, voucher kuliner, serta lainnya.

Tak hanya itu, anggota AirAsia juga dapat menikmati sejumlah manfaat berdasarkan level mereka seperti yang tercantum pada gambar di bawah ini:

Ingin merasakan manfaat serupa? Segera registrasikan akun anggota AirAsia Anda secara gratis dengan mengikuti langkah sederhana ini:

  • Langkah 1: Masuk ke aplikasi AirAsia Superapp, kemudian klik opsi 'Daftar sekarang'.

  • Langkah 2: Isi alamat email, kata sandi, dan informasi pribadi Anda.

  • Langkah 3: Klik opsi 'Minta OTP (One-Time Password)’, lalu masukkan OTP yang dikirimkan ke nomor ponsel Anda untuk melanjutkan.

  • Langkah 4: Aktifkan akun keanggotaan AirAsia Anda dengan mengklik tautan verifikasi yang dikirimkan ke alamat email.

  • Langkah 5: Akun keanggotaan AirAsia Anda telah aktif setelah melakukan verifikasi.

Ikuti terus akun Instagram @airasiasuperapp.id untuk informasi lebih lanjut terkait berita terbaru serta promo lainnya. Unduh aplikasi airasia Superapp sekarang di App Store atau Google Play Store. 

**SELESAI**