Sandhy Sondoro Jelajahi Pengalaman airasia Super App di Kuala Lumpur

Musisi dan penulis lagu kenamaan Indonesia, Sandhy Sondoro menjelajahi langsung pengalaman mengesankan bersama airasia Super App Malaysia di Kuala Lumpur. Perjalanan Sandhy bermula saat dirinya memberikan kejutan spesial kepada para penumpang penerbangan Jakarta - Kuala Lumpur dengan menampilkan lagu populernya, “Tak Pernah Padam” dan “Anak Jalanan”.

Sesampainya di Kuala Lumpur International Airport 2, Sandhy disambut hangat oleh pengemudi airasia ride yang telah bersiap menjemputnya. Ya, salah satu keuntungan yang bisa Anda dapatkan dari menggunakan airasia Super App adalah kemudahan reservasi transportasi dari bandara, bahkan sebelum Anda mendarat.

Selama di Kuala Lumpur, Sandhy menikmati sejumlah kuliner lezat khas Malaysia di Makan@Tune Hotel klia2, serta The Chow Kit Kitchen & Bar yang dikenal dengan menu bercita rasa legendaris dengan sentuhan modernnya.

Kedatangan Sandhy ke Kuala Lumpur tak lepas dari tujuan utamanya untuk melakukan rekaman sebuah lagu baru. Di tengah jadwalnya yang padat, Sandhy merasa sangat terbantu dengan layanan terintegrasi yang dihadirkan oleh airasia Super App. Mulai dari memesan makanan melalui airasia food, hingga Nasi Lemak Burger dan Nasi Lemak Pak Nasser dari restoran Santan yang dihantarkan langsung ke hotel dirinya menginap.

Saksikan video lengkap perjalanan Sandhy Sondoro di Kuala Lumpur.

Ikuti informasi terbaru dari airasia Super App dengan follow @airasiasuperapp di Instagram/Facebook atau @airasia di WeChat/Weibo. Unduh airasia Super App sekarang melalui App Store, Google Play, atau Huawei App Gallery.