AirAsia dan AJ Hackett Kumpulkan Pegiat Bungy untuk Crazy Jump Day di Macau Tower

Press release(041217).jpg

MAKAU, 4 Desember 2017 – Macau Tower hari ini menggelar acara tahunan Crazy Jump Day yang ketujuh, yang didukung oleh maskapai berbiaya hemat terbaik di dunia, AirAsia, dan diselenggarakan oleh perusahaan top dunia yang bergerak di bidang wisata petualangan, AJ Hackett.

Dengan tema “Destinasi AirAsia”, acara bungy jump berkostum ini diikuti oleh 23 peserta dari seluruh Asia Pasifik yang mengadu adrenalin melakukan bungy jump dari ketinggian 233 meter di Macau Tower –bungy jump tertinggi di dunia- yang dioperasikan oleh AJ Hackett.

Para peserta datang dari Malaysia, Singapura, Indonesia, Filipina dan Tiongkok yang diseleksi untuk terjun melalui kontes media sosial yang diadakan sebulan sebelum Crazy Jump Day oleh AirAsia dan AJ Hackett.

Peserta dipilih berdasarkan aspek kreativitas, kemampuan bercerita dan relevansi kostum mereka dengan tema yang diberikan, yang terinspirasi dari jaringan rute AirAsia yang luas dan menjangkau lebih dari 130 destinasi.

Acara ini dibuka oleh Alan John Hackett, CEO AJ Hackett; Tan Sri Rafidah Aziz, Chairperson AirAsia X; Adam Lichtenstein, Regional Manager dari AJ Hackett International; Alcuin Li, Direktur Divisi Komersial TurboJET dan Rutger Verschuren, Area Vice President – Macau Operations dari Artyzen Hospitality Group Limited dan General Manager Grand Lapa Macau.

Setelah tiga jam melakukan aksi bungy tanpa henti, Ernesto Humberto Trevino Amezcua terpilih sebagai pemenang Penghargaan Kostum Terbaik atas aksinya yang luar biasa. Warga negara Meksiko yang saat ini tinggal di Tiongkok ini juga memenangkan Penghargaan Lompatan Terbaik karena gaya dan video lompatan yang sangat atraktif.

Amezcua menerima sepasang tiket pergi pulang ke Auckland, Selandia Baru, sebuah kesempatan untuk dua orang mendaki jembatan dan melakukan bungy dari jembatan di destinasi yang indah tersebut serta 50,000 AirAsia BIG Points. Ia juga memenangkan 1 (satu) tiket pergi pulang ke Singapura, sebuah kesempatan untuk mengikuti AJ Hackett Sentosa bungy jump, Giant Swing, dan Skywalk Vertikal dan 20,000 AirAsia BIG Points karena
memenangkan lompatan terbaik.

Pemenang kedua kostum terbaik Nicholas Andrew Webber dari Australia mendapatkan 1 (satu) tiket pergi pulang AirAsia ke Singapura, dan kesempatan bagi 1 (satu) orang untuk mengikuti bungy jump AJ Hackett Sentosa, Giant Swing dan Skywalk Vertikal dan 20,000 AirAsia BIG Points, sementara pemenang ketiga John Paul Esguerra Fernandes dari Filipina menerima 20,000 AirAsia BIG Points.

Juri untuk kompetisi ini merupakan Tan Sri Rafidah Aziz, Chairperson AirAsia X; Adam Lichtenstein, Regional Manager dari AJ Hackett International dan General Manager dari AJ Hackett Macau Tower; Matthew Mok, Partnership Head Grup AirAsia; Victor Kaw, Chief Commercial Officer AirASia BIG dan Francis Lam, Executive Manager dari Macau Tower Convention and Entertainment Centre.

CEO AirAsia Hong Kong dan Makau Celia Lao mengatakan, “Sungguh menakjubkan melihat seluruh peserta mengenakan kostum yang terinspirasi dari berbagai destinasi yang diterbangi AirAsia dari Makau, baik penerbangan langsung maupun Fly-Thru melalui pusat transit utama kami. Kreativitas dalam perancangan sehingga menghadirkan kostum-kostum yang sangat unik ini merupakan wujud semangat petualangan dan eksplorasi yang diharapkan dari pegiat perjalanan udara dan bungy jump.”

CEO AJ Hackett AJ Hackett mengatakan, “Saya sangat senang dan takjub melihat upaya para peserta tahun ini dalam menyiapkan kostum mereka. Bermitra dengan AirAsia untuk acara tahun ini juga sangat menakjubkan dan saya ingin menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada mereka karena telah menerbangkan semua penggemar petualangan untuk datang ke Makau dan memberikan kesempatan untuk lompat dari Macau Tower bersama kami. Harapan kami acara Crazy Jump Day tahunan ini membawa nilai tambah bagi Makau, Macau
Tower, dan para mitra kami, dan kami berharap dapat mengadakan lebih banyak acara sukses seperti ini di waktu mendatang.”

Crazy Jump Day 2017 di Macau Tower didukung oleh AirAsia dan AJ Hackett, untuk mendukung pariwisata dengan membawa lebih banyak pengunjung ke Makau dan juga Macau Tower untuk merasakan sensasi dan kegembiraan bungy jump dan skywalk tertinggi di dunia.

AirAsia mengoperasikan penerbangan antara Makau dan Kuala Lumpur (14 penerbangan per minggu), Johor Baru(7 penerbangan), Chiang Mai (7 penerbangan), Pattaya (4 penerbangan), Jakarta (4 penerbangan) dan Manila (5 penerbangan), selain layanan Fly-Thru via Kuala Lumpur dan Bangkok dari hampir 40 destinasi AirAsia di seluruh Asia Pasifik.

Indonesia, NewsMinjun YuMacao