AirAsia BIG Loyalty Dianugerahi Sebagai Bisnis eCommerce Terbaik

 AirAsia BIG Loyalty Head of Branding and Creative Cheng Ling Wei (kanan) menerima penghargaan Bisnis eCommerce Terbaik (kategori Perjalanan/Perhotelan) yang diberikan oleh perwakilan dewan juri Anny Huang, NTUC Income Head of eCommerce.

AirAsia BIG Loyalty Head of Branding and Creative Cheng Ling Wei (kanan) menerima penghargaan Bisnis eCommerce Terbaik (kategori Perjalanan/Perhotelan) yang diberikan oleh perwakilan dewan juri Anny Huang, NTUC Income Head of eCommerce.

SEPANG, 4 Desember 2018 - AirAsia BIG Loyalty dinobatkan sebagai Bisnis eCommerce Terbaik (kategori Perjalanan/ Perhotelan) pada Asia eCommerce Awards 2018 - yang pertama di bidang e-commerce bagi perusahaan.

Penghargaan ini merupakan sebuah pengakuan bagi perusahaan di industri perjalanan dan perhotelan dengan etalase online terbaik dan yang telah berhasil membangun platform e-commerce atau menghadirkan platform e-commerce dengan pihak ketiga.

AirAsia BIG Loyalty menjadi yang terbaik atas Program Freedom Flyer-nya, yaitu program frequent flyer pertama yang memberikan penghargaan kepada anggota berdasarkan seberapa sering mereka terbang, bukan seberapa jauh atau seberapa banyak mereka membayar, sehingga pelanggan setia AirAsia dapat lebih mudah dan lebih cepat untuk mendapatkan BIG Point dan bergabung dengan komunitas BIG.

Anggota BIG juga dapat menggunakan BIG Point sebagai mata uang digital untuk melakukan beragam transaksi pada aplikasi atau web AirAsia BIG Loyalty, mulai dari tiket penerbangan, makanan dan bagasi hingga menginap di hotel, serta voucher hadiah dan lainnya, sehingga memudahkan aktivitas perjalanan dan kehidupan sehari-harinya.

Head of Branding and Creative AirAsia BIG Loyalty, Cheng Ling Wei menerima penghargaan itu pada malam penghargaan yang diselenggarakan di InterContinental Hotel di Singapura pada Kamis lalu.

AirAsia BIG Loyalty juga dinominasikan dalam dua kategori lainnya, yaitu Layanan Pelanggan eCommerce Terbaik dan Pengalaman Platform Terbaik.

CEO AirAsia BIG Loyalty, Spencer Lee menyatakan, “Kami merasa bangga dan terhormat dapat diakui di dunia e-commerce di antara pesaing kuat lainnya. Kami telah berupaya keras untuk dapat bersaing dalam industri loyalitas maskapai dan memberi nilai lebih kepada lebih dari 20 juta Anggota BIG. Sejalan dengan upaya kami untuk bertransformasi dari BIG Loyalty menjadi BIG Life - sebuah platform perjalanan dan gaya hidup yang menggunakan BIG Point sebagai mata uang digital - kami berkomitmen untuk terus memperluas jaringan kemitraan kami sehingga anggota kami dapat menikmati berbagai kemudahan dan keuntungan lebih sebagai anggota kami.”

Asia eCommerce Awards, yang diselenggarakan oleh majalah Marketing, memberikan pengakuan pada perusahaan e-commerce terbaik yang berfokus di layanan pelanggan dan memiliki lebih dari 29 kategori yang dinilai oleh dewan juri berdasarkan strategi, produk dan hasil.

Penghargaan ini menyusul kesuksesannya pada awal tahun ini di Marketing Excellence Awards yang diadakan oleh majalah Marketing edisi Kuala Lumpur dan Singapura, di mana mereka berhasil mengantongi penghargaan Perak dan Perunggu untuk Keunggulan dalam Pemasaran Loyalitas.

Untuk informasi lebih lanjut atau mendaftar sebagai Anggota BIG secara gratis, kunjungi airasiabig.com atau unduh aplikasi AirAsia BIG Loyalty di App Store atau Google Play untuk mulai menikmati pengalaman istimewa sekarang.