AirAsia Indonesia Gelar AirAsia Travel Bazaar 2018

Indonesia photo 2.png

JAKARTA, 13 Februari 2018 – Terinsipirasi dari tingginya antusiasme masyarakat Indonesia untuk berlibur atau melakukan perjalanan, serta sebagai wujud apresiasi bagi para pelanggan setianya, AirAsia Indonesia menggelar festival belanja online terbaru, AirAsia Travel Bazaar.

Bermitra dengan sberbagai e-commerce dan merchant ternama seperti Blibli.com, Shopee, Electronic City, American Tourister, Tune Hotels, ZEN Rooms, dan beberapa mitra perjalanan lainnya, AirAsia Travel Bazaar menawarkan beragam kebutuhan untuk mewujudkan liburan impian dengan harga terbaik, mulai dari tiket pesawat, hotel, hingga perlengkapan liburan lainnya yang bisa didapatkan melalui airasia.com mulai 12 hingga 18 Februari 2018.

Direktur Niaga AirAsia Indonesia, Rifai Taberi mengatakan, “Inisiatif yang didasari dari pertumbuhan belanja online yang semakin pesat ini merupakan upaya kami dalam memberikan
apreasiasi lebih bagi pelanggan setia AirAsia. Kehadiran AirAsia Travel Bazaar diharapkan mampu membuka kesempatan bagi lebih banyak masyarakat Indonesia untuk berlibur ke destinasi impiannya dengan harga terbaik, selaras dengan komitmen kami untuk memberikan pelayan terbaik dan tak terlupakan bagi pelanggan setia kami.”

Pada festival belanja online kali ini, AirAsia menawarkan promo potongan harga hingga 70%* untuk penerbangan menuju Singapore, Bangkok, dan Kuala Lumpur untuk periode perjalanan antara 1 Agustus 2018 hingga 31 Januari 2019, serta cashback sebesar Rp100.000 untuk pembelian tiket dan gratis bagasi 20kg bekerja sama dengan mitra perbankan kami, CIMB Niaga.

Temukan pula penawaran terbaik untuk perlengkapan liburan, mulai dari diskon hingga 70% dan ekstra potongan harga Rp45.000 dari Shopee, diskon hingga 70% dari Blibli.com, serta diskon hingga 50% untuk pembelanjaan American Tourister di Lazada.

Untuk mengetahui perkembangan informasi, kegiatan, dan promosi AirAsia, ikuti media sosial AirAsia di Twitter (twitter.com/AirAsia_indo) dan Facebook (facebook.com/AirAsia).

*Syarat dan ketentuan berlaku.

Indonesia, NewsMinjun YuJakarta