AirAsia perluas penawaran dengan sertakan beragam maskapai lain di airasia.com

(dari kiri) CEO Kiwi.com Oliver Dlouhý, CEO airasia.com Tony Fernandes dan Head of Airline Distribution airasia.com Rajiv Kumar tawarkan harga promo ke Madrid pada peluncuran AirAsia yang hadirkan beragam maskapai lain di airasia.com

(dari kiri) CEO Kiwi.com Oliver Dlouhý, CEO airasia.com Tony Fernandes dan Head of Airline Distribution airasia.com Rajiv Kumar tawarkan harga promo ke Madrid pada peluncuran AirAsia yang hadirkan beragam maskapai lain di airasia.com

SEPANG, 15 November 2019 - AirAsia kini memperluas jangkauan produknya dengan menyertakan penerbangan oleh maskapai lain yang mentransformasi airasia.com menjadi sebuah platform perjalanan dan gaya hidup terkemuka di Asia Pasifik.

Bermitra dengan perusahaan teknologi perjalanan terkemuka, Kiwi.com, beragam destinasi mulai dari London, Dubai, Madrid, dan Auckland kini telah tersedia di airasia.com, yang setiap bulannya melayani lebih dari 50 juta pengguna yang memesan penerbangan, hotel, aktivitas, dan berbagai penawaran lainnya.

Tony Fernandes selaku CEO airasia.com mengatakan, “Ketika kami mengawali AirAsia sebagai maskapai penerbangan hemat biaya di tahun 2001, tidak pernah terbayangkan sama sekali bahwa suatu hari kami juga akan menjual tiket maskapai pesaing. Tapi kalaupun ada satu pelajaran hidup yang penting bagi saya, adalah ternyata memang tidak ada yang tidak mungkin. Jangan pernah bilang tidak mungkin dan percayalah pada hal yang sulit dipercaya. Hari ini, dengan dukungan Kiwi.com, kami meregenerasi diri menjadi lebih dari sekadar maskapai penerbangan, mewujudkan visi airasia.com sebagai platform perjalanan terintegrasi di kawasan Asia Pasifik."

Rajiv Kumar selaku Head of Airline Partnerships airasia.com menyatakan, “Selain kemitraan strategis dengan Kiwi.com yang berfokus pada berbagi konten dan teknologi, AirAsia juga menjajaki peluang untuk bermitra secara langsung dengan maskapai dan perusahaan lainnya guna melengkapi jaringan dan layanan perjalanan yang ada di luar Asia Pasifik.”

Didukung oleh Kiwi.com, pengguna situs AirAsia akan dapat memesan penerbangan dengan lebih dari 100 maskapai ke tujuan yang saat ini tidak dilayani oleh AirAsia, termasuk Eropa, Australia, Selandia Baru, Timur Tengah, dan Amerika.

Oliver Dlouhý selaku CEO Kiwi.com menyampaikan, “Saya sangat bangga bahwa Kiwi.com dapat berperan serta dalam memperkuat transformasi AirAsia dan ambisinya untuk menjadikan airasia.com sebagai platform perjalanan dan gaya hidup terkemuka. Dengan berbagai pilihan maskapai dan operator darat yang kami miliki, kami bangga dapat memperluas jangkauan basis pelanggan AirAsia yang sangat besar hingga ke seluruh dunia.”

Untuk merayakan pencapaian ini dan kemitraannya dengan Davis Cup by Rakuten, yang berlangsung pada 18-24 November 2019 di Madrid, Spanyol, AirAsia memulai kampanye pemasaran secara global yang menampilkan Pablo Sanz Salcedo selaku Head of Product airasia.com, salah satu Allstar (sebutan bagi staf AirAsia) yang berdarah Spanyol.

Kampanye ini diluncurkan di kantor pusat global AirAsia RedQ di Kuala Lumpur hari ini. Meramaikan pencapaian ini, AirAsia hadirkan penawaran promo ke Madrid dari Kuala Lumpur, Bangkok, Jakarta, dan Sydney mulai dari Rp333.000* di tahap pertama, dan mulai dari Rp1.699.000* di tahap kedua yang akan dipasarkan bagi para pelanggan setia yang melewatkan kesempatan tahap pertama.

Dapatkan promo penerbangan ke Madrid, Spanyol di airasia.com pada 16 November 2019 mulai pukul 08:00 WIB untuk periode terbang segera hingga 31 Maret 2020.

Kampanye ini dilatari oleh pengembangan organisasi AirAsia, yang memisahkan divisi perjalanan dan gaya hidupnya, airasia.com, dari operasional maskapainya. Sejak awal diumumkan pada Agustus tahun ini, lebih dari 700 Allstar telah direkrut. Selain terus memperkuat basisnya di Asia Pasifik, sebuah kampus baru airasia.com juga akan dibuka di Kuala Lumpur awal tahun depan.

* Maksimal 2 penumpang per transaksi. Penerbangan dioperasikan oleh maskapai pihak ketiga dan hanya tersedia untuk pemesanan dari Kuala Lumpur, Jakarta, Bangkok, dan Sydney pada 16 November 2019. Syarat dan ketentuan Kiwi.com berlaku. Hanya tersedia untuk pemesanan di situs web.