AirAsia peringati 18 tahun mengudara dengan promo hemat mulai Rp188.000

JAKARTA, 25 November 2019 - AirAsia merayakan ulang tahun ke-18 dengan promo spesial ulang tahun yang membawa Anda lebih dekat dengan orang-orang terkasih.

Guna memperingati pencapaian tersebut, AirAsia menawarkan promo hemat mulai dari Rp188.000* untuk sekali jalan dari Jakarta menuju Bali, Yogyakarta, Surabaya, Kuala Lumpur, Penang, Singapura, Phuket, Shanghai, Jeju dan Tokyo.

Selaras dengan misi transformasi menjadi sebuah platform perjalanan dan gaya hidup, promo ini tidak hanya menawarkan tiket penerbangan, namun juga hotel, aktivitas, paket liburan dan lainnya di airasia.com.

Penawaran utama di Promo Ulang Tahun ke-18

  • PENERBANGAN & HOTEL: Paket penerbangan pulang pergi dan menginap 3 hari 2 malam di hotel mulai dari Rp1.799.999* per orang

  • AKTIVITAS: Potongan 18% untuk aktivitas bagi 500 transaksi pertama dengan kode promo AA18BD

  • BAGASI:Potongan 8% untuk pilihan tambah bagasi**

Veranita Yosephine Sinaga selaku Direktur Utama AirAsia Indonesia mengungkapkan, “Rasa syukur kami ucapkan atas perjalanan panjang AirAsia selama 18 tahun ini. Dengan 20 bandara di Indonesia yang saat ini kami hubungkan ke beragam destinasi di Asia Pasifik, kami merasa senang selama hampir dua dekade AirAsia telah dipercaya untuk berperan mendukung pariwisata tanah air dan juga kawasan. Dan selama itu juga, komitmen kami untuk setia menghadirkan penerbangan yang terjangkau bagi seluruh masyarakat tidak pernah luntur. Sebagai wujud terima kasih atas kepercayaan masyarakat, kini AirAsia memperluas penawarannya mencakup lebih banyak lagi layanan perjalanan dan gaya hidup. Sekali lagi, terima kasih.”

Pemesanan dapat dilakukan melalui airasia.com atau aplikasi AirAsia mulai 24 November 2019 (pukul 23:00 WIB) hingga 1 Desember 2019 (23:00 WIB) untuk terbang antara 27 April 2020 dan 1 Maret 2021.

Sejak diluncurkan pada tahun 2001, AirAsia telah menjadi salah satu grup maskapai penerbangan terbesar di dunia, dengan menerbangkan lebih dari 600 juta penumpang dan melayani lebih dari 150 destinasi di seluruh Asia Pasifik dalam jaringannya.

Untuk berita terkini, kegiatan, dan promosi terbaru AirAsia, ikuti AirAsia di Twitter (twitter.com/AirAsia_Indo), Facebook (facebook.com/AirAsia) dan Instagram (instagram.com/AirAsia_BhsIndonesia).

* Tarif sudah termasuk pajak dan biaya lainnya.

** Tidak berlaku untuk penerbangan AirAsia Jepang dan rute penerbangan menuju Amerika Serikat