airasia.com perkenalkan versi terbaru sebagai aplikasi super ASEAN

KUALA LUMPUR, 8 Oktober 2020 - airasia.com pada hari ini resmi memperkenalkan logo dan identitas barunya sebagai aplikasi super ASEAN #airasiaUntukKita. Inovasi ini semakin menegaskan transformasi AirAsia dari sekedar maskapai penerbangan berbasis digital menjadi sebuah platform gaya hidup yang komprehensif untuk siapa pun. 

Menandai era baru AirAsia Group, aplikasi super ASEAN airasia.com menawarkan pengalaman pengguna yang lebih sederhana, cepat dan mudah dengan kehadiran lebih dari 15 jenis produk dan layanan di bawah tiga pilar, yaitu travel, e-commerce dan fintech.

Dalam rangka merayakan momen ini, airasia.com akan meluncurkan promo THE  airasia.com SUPER SALE untuk pertama kalinya sebagai penerus kemeriahan program sebelumnya yakni Kursi Gratis AirAsia. Promo terbesar di Asia Tenggara ini akan berlangsung mulai 12 Oktober (pukul 9:00 WIB) hingga 18 Oktober 2020 dengan penawaran harga lebih hemat hingga 50% untuk seluruh produk di aplikasi super airasia.com atau situs web.

CEO AirAsia Group, Tony Fernandes mengatakan, “AirAsia selalu mengedepankan masyarakat. Kami telah 'mendemokratisasi' penerbangan sejak 19 tahun lalu dan telah memungkinkan jutaan orang untuk bisa terbang, berwisata dan menelusuri berbagai destinasi. Kami bangga menjadi pendobrak terdepan yang mendisrupsi dunia penerbangan, menghubungkan kawasan ASEAN, menciptakan nilai, kemudahan dan inklusivitas bagi semua orang. Sekarang dengan airasia.com, semua orang dapat terbang, menginap, berbelanja, kuliner, dan menikmati berbagai kemudahan dalam sebuah aplikasi super. Kami memanfaatkan masa krisis dan periode lockdown ini untuk menyempurnakan platform kami, menyeragamkan user experience dan menyederhanakan pembayaran hanya dengan sekali klik. Kami telah merambah bisnis digital dan memperluas penawaran produk airasia.com dari sekedar kebutuhan traveling menjadi berbagai produk kebutuhan sehari-hari. Sebagaimana kesuksesan kami dalam membangun AirAsia, airasia.com akan menjadi aplikasi super ASEAN yang terbaik untuk teman perjalanan kita. Saya berharap semua orang dapat kembali menggunakan dan menikmati berbagai penawaran di airasia.com nantinya ketika situasi dunia membaik.” 

CEO airasia.com Karen Chan.jpg

CEO airasia.com, Karen Chan menyampaikan, “Peluncuran aplikasi super airasia.com merupakan wujud inovasi berkelanjutan dari airasia guna meningkatkan nilai tambah bagi pelanggan. Kami memahami kebutuhan pelanggan akan fleksibilitas perjalanan, sehingga kami meluncurkan inovasi baru AirAsia Unlimited Pass, fasilitas yang memungkinkan pelanggan untuk pesan sekarang dan terbang nanti, yang kini telah tersedia di beberapa negara dan menjadi model untuk maskapai lain. Kami memahami saat ini pelanggan sudah sangat ingin bepergian, sehingga kami meluncurkan SNAP, paket tiket pesawat plus hotel dengan jaminan harga terbaik. Kami juga memahami saat ini masyarakat ingin berbelanja dengan nyaman dari rumah, dan oleh karenanya kami menghadirkan layanan belanja dan pengiriman ke rumah untuk produk bebas cukai, makanan dan hidangan segar untuk beberapa wilayah. 

“Airasia.com tidak hanya menghubungkan pelanggan dengan destinasi-destinasi tujuannya, tetapi juga mendorong interaksi sosial, membangun komunitas di antara para traveler, membagikan tips menu makanan terbaik hingga menyediakan platform belanja berbasis sosial. Aplikasi super kami kini semakin mempermudah pelanggan untuk melakukan pembayaran dengan BIG Points untuk berbagai produk kami hanya dalam satu kali klik,” tambah Karen.

SupersaleID_MainKV.jpg

Selama periode THE airasia.com SUPER SALE, pelanggan dapat menikmati diskon hingga 50% untuk seluruh tiket penerbangan domestik Indonesia; diskon hingga 30% untuk pembelian Bagasi, Kursi dan Makanan; promo spesial SNAP mulai dari Rp1.399.000 untuk paket kombo penerbangan + hotel 3 hari 2 malam; diskon 20% untuk Hotel; 30% untuk berbagai aktivitas. 

airasia juga membagikan bonus BIG Points dua kali lipat untuk setiap pembelian (kecuali Asuransi dan Fly Beyond) di airasia.com. Kumpulkan BIG Points dari pembelanjaan online di BIG eStore dari berbagai brand, seperti Blibli, Bukalapak, Shopee, Adidas dan lainnya. Pelanggan juga dapat mengkonversikan poin loyalitas lain seperti BCA Rewards, Mandiri Fiesta Points, Citi Reward Points / Miles, dan lainnya menjadi BIG Points.

Untuk informasi terkini dan kegiatan lainnya, silakan kunjungi situs airasia.com, ikuti akun sosial media AirAsia di Twitter (@AirAsia_Indo), Facebook (AirAsia), dan Instagram (@AirAsiaid), atau hubungi layanan pelanggan kami melalui support.airasia.com.

Tentang airasia.com

airasia.com merupakan sebuah platform yang menghadirkan layanan traveling, e-commerce, dan fintech dalam satu pintu dengan lebih dari 15 lini produk yang tersedia secara online maupun melalui aplikasi super. Dengan kekuatan data dan teknologi, airasia.com mendayagunakan ekosistem digitalnya yang terdiri dari 75 juta pengguna dan 40 juta unduhan aplikasi untuk menciptakan pengalaman pelanggan yang lebih mudah dan personal di era digital baru. Mulai dari kebutuhan traveling hingga gaya hidup, selalu ada penawaran terbaik untuk kita di airasia.com. 

(Keempat dari kanan) CEO airasia.com Karen Chan bersama tim manajemen airasia.com

(Keempat dari kanan) CEO airasia.com Karen Chan bersama tim manajemen airasia.com