BIG Loyalty melakukan rebranding dan merayakan ulang tahun ke-10 dengan memberikan Bonus 100% BIG Points

Rebranding_PR_ID.jpg

JAKARTA, 1 September 2020 – BIGLIFE, platform pemasaran loyalitas ternama yang mengoperasikan pemenang penghargaan, program BIG Loyalty, hari ini mengumumkan perubahan nama brand-nya dari ‘AirAsia BIG Loyalty’ menjadi ‘BIG Loyalty’, hal ini merupakan bentuk komitmen perusahaan untuk menawarkan produk lain selain penerbangan.

Berawal sebagai program loyalitas maskapai penerbangan untuk AirAsia pada tahun 2010, hari ini BIG Loyalty telah berkembang menjadi platform penghargaan gaya hidup komprehensif yang lebih dari sekadar penerbangan, menghadirkan cara baru dan holistik untuk memberi penghargaan kepada Anggota BIG dalam kehidupan sehari-hari dengan lebih dari 300 mitra kategori gaya hidup, travel dan jasa keuangan. BIG Loyalty merupakan platform poin ‘open loop’ terbesar yang memungkinkan aktivitas perolehan dan penukaran tanpa batas di seluruh Asean dan sekitarnya. BIG Points juga telah berkembang dari sekadar poin loyalitas menjadi mata uang digital yang universal.

Spencer Lee, Chief Executive Officer BIGLIFE Sdn Bhd mengatakan, "Brand baru ini mencerminkan misi kami untuk mendemokratisasi poin loyalitas dengan membuat BIG Points mudah diakses oleh pengguna untuk diperoleh dan ditukarkan. Ini juga menandai fase selanjutnya dari perjalanan kami serta peluang baru untuk tumbuh bersama dengan mitra bisnis kami.”

Sebelumnya di bulan Agustus, BIG Loyalty telah memperluas platform pertukaran poin instannya - BIG Xchange (tersedia di aplikasi BIG Loyalty) ke airasia.com dan aplikasi AirAsia, memungkinkan lebih banyak pengguna untuk mendapatkan BIG Points lebih cepat dan instan dengan menukar poin bank dan loyalitas mereka lainnya menjadi BIG Points, atau sebaliknya, dalam satu platform. Sebelumnya pada bulan April, BIG Loyalty meluncurkan 'BIG Deals', yang menawarkan fleksibilitas kepada pengguna untuk menukarkan BIG Points mereka menjadi berbagai voucher gaya hidup seperti F&B, belanja, layanan, hiburan, dan lainnya, di aplikasi BIG Loyalty.

Di bawah nama brand yang baru, BIG Loyalty akan terus memperkuat ekosistem airasia.com dengan BIG Points sebagai mata uang digital, sambil mendiversifikasi penawaran produknya dan memperluas ekosistem perolehan serta penukaran untuk memberikan suatu produk yang unik dan diminati oleh masyarakat dan meningkatkan jumlah anggotanya. Hal ini juga akan memungkinkan BIG Loyalty memberdayakan mitranya dengan data untuk mengoptimalkan setiap promosi dan menjangkau pelanggan yang relevan dengan produk yang ditawarkan.

Dalam rangka merayakan rebranding serta ulang tahunnya yang ke-10, BIG Loyalty akan memberikan bonus 100% BIG Points* kepada Anggota BIG saat mereka berbelanja dengan mitra BIG Loyalty yang berpartisipasi atau menukar poin bank dan loyalitas lainnya menjadi BIG Points sepanjang September.

Ikuti kami di Facebook dan Instagram untuk mendapatkan info terbaru tentang penawaran BIG Points. Unduh aplikasi BIG Loyalty, daftar sebagai Anggota BIG hari ini dan mulailah menjalani gaya hidup BIG! #EarnBIGLiveBIG #10YearsBIG

*Syarat & ketentuan berlaku