Peningkatan Taraf Sistem Pemesanan Maskapai AirAsia

SEPANG, 22 Maret 2021 - AirAsia akan melakukan peningkatan taraf sistem pemesanan Navitaire New Skies dalam minggu ini sebagai bagian dari upaya untuk penyempurnaan pengalaman pelanggan.

Pemesanan tiket pesawat dan SNAP di situs airasia.com, aplikasi airasia, kantor penjualan, dan layanan pelanggan AVA tidak tersedia untuk sementara mulai hari Selasa, 23 Maret 2021 pukul 10.00 WIB hingga Rabu, 24 Maret 2021 pukul 02.00 WIB dini hari.

Pelanggan untuk sementara juga tidak dapat melakukan check-in melalui web, aplikasi, kios dan konter check-in atau mengatur ulang pemesanannya sampai dengan proses peningkatan taraf sistem selesai dilakukan. 
Tamu AirAsia dengan penerbangan pada periode ini sangat disarankan untuk melakukan check-in secara online sebelumnya melalui web atau aplikasi dan mencetak boarding pass atau e-boarding pass nya. Layanan check-in melalui web dan aplikasi tersedia hingga 14 hari sebelum jadwal keberangkatan untuk semua penerbangan.

Tamu AirAsia disarankan memastikan kembali persyaratan telah terpenuhi sebelum melakukan pemesanan. Silakan klik di sini untuk memeriksa daftar persyaratan atau pembatasan. Semua tamu AirAsia diwajibkan mengenakan masker sebelum dan setelah penerbangan termasuk pada saat check-in dan pengambilan bagasi. Semua tamu diharapkan tiba 3 jam di bandara sebelum jadwal keberangkatan untuk menghindari ketidaknyamanan.

Layanan airasia.com lainnya masih tersedia seperti biasa.

Ikuti akun AirAsia di Twitter (@airasia_indo) dan Facebook (facebook.com/airasiatravels) untuk informasi terkini, atau hubungi layanan pelanggan kami melalui Twitter (@AVA_airasia) atau support.airasia.com untuk bantuan lebih lanjut.