airasia beauty perluas jangkauan dan gratis ongkir ke seluruh wilayah Jabodetabek

JAKARTA, 29 Juni 2021 - airasia beauty kini telah memperluas jangkauan area pengirimannya hingga ke seluruh wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi (Jabodetabek) untuk menjawab tingginya antusiasme masyarakat sejak kehadiran airasia beauty di Indonesia.

Guna merayakan momen ini, airasia beauty menghadirkan promo bebas biaya pengiriman untuk seluruh wilayah Jabodetabek tanpa minimal pembelian dengan tambahan diskon 30% menggunakan kode promo “AA30” tanpa minimal pembelian dan tanpa maksimal potongan hingga 31 Juli 2021 dan berlaku untuk semua produk yang tersedia di airasia beauty.

Country Head airasia beauty, Arbi Wienandar menyampaikan, “Kami sangat berterima kasih atas antusiasme masyarakat yang tinggi sejak kehadiran airasia beauty di Indonesia. Oleh karena itu, perluasan jangkauan area pengiriman hingga ke seluruh wilayah Jabodetabek ini sekaligus menjadi wujud nyata dari komitmen kami untuk menghadirkan produk-produk kecantikan dan perawatan kulit yang sesuai untuk konsumen setia kami di Indonesia. Selain itu, kami juga akan segera menjangkau kota-kota besar lainnya secara bertahap serta menghadirkan lebih banyak lagi brand-brand lokal yang terkurasi dengan kualitas terbaik dan harga yang lebih terjangkau.”

Mengusung konsep beauty for everyone, airasia beauty hadir untuk melengkapi kebutuhan kecantikan esensial bagi konsumen di Indonesia yang mengedepankan keaslian produk dan harga yang terjangkau untuk berbagai kalangan. Bekerja sama dengan usaha logistik airasia, Teleport sebagai mitra pengantaran, airasia beauty juga memastikan kemudahan berbelanja dari rumah dengan jaminan keamanan produk hingga diterima oleh pembelinya.

Pesan produk-produk kecantikan terbaik di airasia beauty dengan mengikuti langkah-langkah berikut:

  1. Login ke akun Anggota BIG Anda

  2. Cantumkan dan simpan alamat pengiriman pada kolom bertuliskan “Kirim ke”

  3. Pilih produk yang diinginkan

  4. Klik keranjang belanja pada bagian kanan atas

  5. Pilih tanggal dan waktu pengiriman

  6. Masukkan kode voucher “AA30”

  7. Pilih metode pembayaran

  8. Klik Beli

Saat ini, terdapat lebih dari 600 produk dari 75 merek ternama, seperti Avoskin, Carl & Claire, Whitelab, Kenzo, Bourjois, hingga Anna Sui tersedia di airasia beauty. Pelanggan dapat menemukan berbagai produk pilihan tersebut melalui situs airasia.com/beauty/id/ atau aplikasi super airasia. Pelanggan juga dapat menukarkan Poin BIG yang dimiliki untuk pembelanjaan di airasia beauty.

Untuk berita terkini, kegiatan, dan promosi terbaru airasia delivers, ikuti Instagram (instagram.com/@airaisadelivers_id). Unduh aplikasi super airasia melalui Apple App Store atau Google Play Store.