airasia beauty hadirkan Avoskin, tawarkan promo 6.6 hingga 30% + 30% dan gratis ongkir

airasia beauty x Avoskin.jpeg

JAKARTA, 7 Juni 2021 - airasia beauty kini memperluas rangkaian produk perawatan kulitnya dengan menyertakan produk Avoskin, salah satu brand perawatan kulit lokal ternama di Indonesia yang terbuat dari bahan natural terbaik.

Menyemarakkan kehadiran Avoskin di aplikasi super airasia, airasia beauty menyelenggarakan Promo Launch 6.6 yang berlangsung hingga 13 Juni 2021. Selama periode promosi ini airasia beauty menawarkan diskon hingga 30% khusus untuk produk-produk Avoskin pilihan dan gratis biaya pengiriman untuk wilayah Jakarta. Selain itu pelanggan juga bisa mendapatkan tambahan diskon 30% menggunakan kode promo “AA30” tanpa minimal pembelian dan tanpa maksimal potongan yang berlaku untuk semua produk yang tersedia di airasia beauty.

Direktur Utama AirAsia Indonesia, Veranita Yosephine menyampaikan, “AirAsia berkomitmen untuk menjadi lebih dari sekadar maskapai di Indonesia dengan terus mengembangkan layanan e-commerce dan produk-produk yang tersedia di aplikasi super airasia. Sejak kehadirannya pada 21 April 2021 lalu, airasia beauty terus tumbuh dan mulai dikenali masyarakat dengan berbagai promosi dan penawaran harga serta rangkaian produk original dari mulai parfum, produk kecantikan hingga perawatan kulit dari brand ternama. Kami terus berkolaborasi dengan berbagai pihak terutama brand-brand lokal berkualitas yang tidak hanya digemari masyarakat namun juga berpotensi untuk ditawarkan di pasar Asia Tenggara.”

Country Head airasia beauty, Arbi Wienandar menyampaikan, “Di airasia beauty, kami terus mengutamakan produk-produk kecantikan dan perawatan kulit yang sesuai untuk konsumen setia kami di Indonesia. Oleh karena itu, kehadiran brand Avoskin di platform kami merupakan langkah awal kami untuk dapat menghadirkan lebih banyak lagi brand-brand lokal yang terkurasi dengan kualitas terbaik dan harga yang lebih terjangkau. Kami akan terus menghadirkan berbagai promosi kedepannya dan mengajak para beauty enthusiast di Indonesia untuk mengikuti akun IG kami di @airasiadelivers_id serta mengunduh aplikasi super airasia untuk mengetahui promosi terkini dari airasia beauty. Kami berharap airasia beauty dapat menjadi e-commerce kecantikan pilihan bagi beauty enthusiast di Indonesia.”

Mengusung konsep beauty for everyone, airasia beauty hadir untuk melengkapi kebutuhan kecantikan esensial bagi konsumen di Indonesia yang mengedepankan keaslian produk dan harga yang terjangkau untuk berbagai kalangan. Bekerja sama dengan usaha logistik airasia, Teleport sebagai mitra pengantaran, airasia beauty juga memastikan kemudahan berbelanja dari rumah dengan jaminan keamanan produk hingga diterima oleh pembelinya.

Pesan produk-produk kecantikan terbaik di airasia beauty dengan mengikuti langkah-langkah berikut:

  1. Login ke akun Anggota BIG Anda

  2. Cantumkan dan simpan alamat pengiriman pada kolom bertuliskan “Kirim ke”

  3. Pilih produk yang diinginkan

  4. Klik keranjang belanja pada bagian kanan atas

  5. Pilih tanggal dan waktu pengiriman

  6. Masukkan kode voucher

  7. Pilih metode pembayaran

  8. Klik Beli

Saat ini, terdapat lebih dari 600 produk dari 75 merek ternama, seperti Kenzo, Aigner, Thalgo, Bourjois, Mavala hingga Anna Sui tersedia di airasia beauty.  Pelanggan dapat menemukan berbagai produk pilihan tersebut melalui situs airasia.com/beauty/id/ atau aplikasi super airasia. Pelanggan juga dapat menukarkan Poin BIG yang dimiliki untuk pembelanjaan di airasia beauty. airasia beauty kini dapat menjangkau pemesanan di area Jakarta dan akan segera menjangkau kota-kota besar lainnya secara bertahap.

Untuk berita terkini, kegiatan, dan promosi terbaru airasia delivers, ikuti Twitter (@airasia_indo), Facebook (facebook.com/airasiadelivers) dan Instagram (instagram.com/@airaisadelivers_id). Unduh aplikasi super airasia melalui Apple App Store atau Google Play Store.