Imbauan: AirAsia Indonesia perpanjang masa berlaku Asean Unlimited

JAKARTA, 20 Agustus 2021 - AirAsia Indonesia memperpanjang masa berlaku Asean Unlimited untuk periode penerbangan dari yang sebelumnya hingga 26 Maret 2022 menjadi hingga 26 Juni 2022 untuk memberikan nilai tambah dan kemudahan bagi pemegang Asean Unlimited dalam merencanakan perjalanannya. 

Penukaran tiket dapat dilakukan minimal 14 hari sebelum jadwal keberangkatan ke destinasi-destinasi yang dilayani AirAsia Indonesia (kode penerbangan QZ) di Indonesia dan kawasan ASEAN yang tersedia melalui menu Deals di situs dan aplikasi super airasia.

Khusus penerbangan dengan tanggal keberangkatan 27 Maret 2022 dan seterusnya akan tersedia untuk penukaran mulai 1 November 2021.

AirAsia terus mengimbau seluruh pelanggan yang akan bepergian untuk selalu mengikuti protokol kesehatan sesuai arahan pemerintah, memeriksa persyaratan perjalanan dan menjaga kebersihan.  AirAsia telah dianugerahi peringkat tertinggi 7 Bintang oleh Airlineratings.com untuk keamanan COVID-19 dengan adanya panduan tentang prosedur COVID-19, penerapan aturan pemakaian masker, penggunaan alat pelindung diri oleh awak kabin, penyesuaian layanan makanan, pembersihan pesawat menyeluruh secara teratur, dan banyak lagi.

AirAsia senantiasa memantau situasi terkini dan akan mengumumkan kebijakan lebih lanjut sesuai dengan perkembangan terbaru.

Untuk mengetahui informasi lengkap mengenai syarat dan ketentuan serta pertanyaan umum mengenai Asean Unlimited, silakan kunjungi www.airasia.com/deals/id/id/terms-and-conditions/asean-unlimited-indonesia.