Imbauan: Konter Check-In AirAsia di T3 CGK pindah dari Island A ke Island D mulai 28 Oktober 2022

JAKARTA, 27 Oktober 2022 - Mulai 28 Oktober 2022, AirAsia akan memindahkan lokasi konter layanan pelanggan dan check-in untuk penerbangan internasional di Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno-Hatta dari area check-in Island A ke Island D. 

Perpindahan ini sesuai dengan arahan Angkasa Pura 2 dalam rangka mengantisipasi peningkatan jumlah penumpang internasional di Bandara Soekarno-Hatta.

Island D berada di tengah area check-in, lantai keberangkatan Terminal 3 dan berjarak sekitar 100 meter dari Island A. Island D dapat diakses melalui Pintu 4 di jalur drop off keberangkatan bagi yang menggunakan kendaraan pribadi, taksi, atau kalayang (Sky Train). 

Berikut informasi lokasi dan konter check-in AirAsia di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta.

AirAsia mengimbau para tamu dengan penerbangan rute internasional dari Jakarta untuk tiba di bandara lebih awal guna menyesuaikan dengan perubahan ini. Layanan konter check-in tersedia mulai dari 3 jam sebelum jadwal keberangkatan. 

Para tamu disarankan untuk melakukan check-in online melalui aplikasi airasia Super App sebelum ke bandara atau dapat memanfaatkan kios check-in yang tersedia di sekitar Island D untuk melakukan check-in secara mandiri dan mencetak ulang boarding passnya.

AirAsia mengimbau seluruh tamu untuk memastikan telah memenuhi persyaratan perjalanan sesuai ketentuan terbaru yang ditetapkan oleh tujuan penerbangannya. Untuk informasi lebih lanjut mengenai persyaratan perjalanan domestik dan internasional dari dan ke Indonesia, silakan kunjungi halaman ini.

***SELESAI***