Terbang hemat dari Bali ke Perth mulai Rp1,1 juta

DENPASAR, 11 Mei 2022 - Setelah meluncurkan kembali beberapa rute internasional sejak akhir April lalu, AirAsia kini bersiap untuk membuka kembali penerbangan internasional dari Bali ke Perth, Australia, pada 15 Mei 2022 dengan memberikan diskon 30%, hanya seharga mulai dari Rp1,1 juta rupiah. 

Penawaran diskon 30% ini tersedia untuk pemesanan hingga 15 Mei 2022 untuk perjalanan hingga 31 Oktober 2022 ke berbagai destinasi internasional seperti Kuala Lumpur, Bangkok, Singapura, Perth, tidak hanya dari Bali tetapi juga dari kota-kota lainnya di Indonesia. 

Selama bulan Mei, AirAsia akan melayani penerbangan rute Bali-Perth dan Perth-Bali 4 kali seminggu setiap Senin, Rabu, Jumat dan Minggu, dan akan bertambah menjadi setiap hari, 7 kali dalam seminggu, mulai 1 Juni 2022. 

Direktur Utama AirAsia Indonesia, Veranita Yosephine, mengatakan, “Kami sangat bersemangat untuk membuka kembali rute Bali-Perth karena rute ini sudah dinanti-nantikan oleh masyarakat Australia yang ingin berlibur ke Bali bersama AirAsia. Sejak diumumkan akhir April lalu jumlah pemesanan terus meningkat, khususnya dari Perth ke Bali yang selama bulan Mei ini telah mencapai rata-rata 70% dari ketersediaan kursi dan diperkirakan akan terus bertambah mendekati hari keberangkatan. Kami yakin ini cukup menggembirakan bagi para pelaku industri pariwisata di Bali, terlebih untuk menjaga kesinambungan permintaan pasca musim libur lebaran yang baru saja berakhir. 

Ke depannya kami harapkan antusiasme masyarakat terhadap rute ini terus tumbuh sehingga kami secara bertahap dapat menambah kapasitasnya agar semakin mendorong geliat pemulihan pariwisata tidak hanya Bali namun juga wilayah Indonesia lainnya yang terkoneksi dengan Bali.”

Pembukaan rute internasional ini dilakukan seiring dengan semakin mudahnya persyaratan perjalanan internasional di antara kedua negara terutama bagi yang sudah divaksin lengkap dan booster. 

AirAsia mengimbau seluruh tamu untuk memastikan telah memenuhi persyaratan perjalanan sesuai ketentuan terbaru yang ditetapkan oleh masing-masing wilayah tujuan. 

Bagi tamu yang akan terbang ke Perth mohon mempelajari dan memenuhi persyaratan terkini mengenai perjalanan internasional ke Australia dan negara bagian Australia Barat. Semua tamu diwajibkan untuk mengisi Digital Passenger Declaration sebelum keberangkatan dan memenuhi persyaratan lainnya. Untuk mengetahui informasi selengkapnya, silakan klik di sini.

Bagi tamu yang akan terbang ke Indonesia, mohon menyertakan hasil negatif tes PCR yang sampelnya diambil maksimal 2x24 jam sebelum keberangkatan, mengunduh dan melengkapi data diri di aplikasi Peduli Lindungi, serta memenuhi persyaratan lainnya. Untuk informasi persyaratan penerbangan internasional dari luar negeri ke Indonesia selengkapnya, silakan pelajari halaman ini

Tiket penerbangan rute Bali-Perth dan Perth-Bali sudah dapat dipesan melalui aplikasi airasia Super App, airasia.com, online travel agent dan agen penjualan tiket resmi lainnya. Untuk pemesanan tiket rombongan berjumlah 10 orang atau lebih silakan hubungi layanan Group Desk AirAsia melalui email ke iaa_groupdesk@airasia.com.

Untuk berita terkini, kegiatan, dan promosi terbaru airasia, ikuti Twitter (twitter.com/airasia_indo), Facebook (facebook.com/airasiasuperapp.id), dan Instagram (instagram.com/airasuperapp.id).

***SELESAI***