Indonesia AirAsia Tawarkan Kesempatan Terbang dengan Promo Kursi Gratis ke Destinasi Internasional Favorit

Jakarta, 31 Agustus 2024 – Maskapai berbiaya hemat terbaik dunia versi skytrax, Indonesia AirAsia, kembali menawarkan promo kursi gratis bagi penumpang setianya ke berbagai destinasi internasional favorit. Promo ini menawarkan jaminan 10 juta kursi di seluruh jaringan AirAsia Grup, mencakup 130 tujuan di Asia, Australia, dan sekitarnya.

Kini calon penumpang bisa mendapatkan kesempatan terbang secara gratis dengan hanya memesan tiket penerbangan mulai 31 Agustus 2024 - 8 September 2024, untuk penerbangan pada periode 17 Februari 2025 - 31 Januari 2026 mendatang.

Penumpang bisa mendapatkan kursi gratis (tarif dasar Rp 0) ke Kuala Lumpur, Penang, Johor Bahru, Kuching, Kota Kinabalu, Singapura dan Bangkok dengan pemesanan langsung dari aplikasi AirAsia MOVE (dahulu AirAsia Superapp) atau situs airasia.com. Sementara destinasi lainnya bisa didapatkan dengan harga spesial dari Indonesia AirAsia.

Selama periode ini berlangsung, Indonesia AirAsia juga memberikan promo khusus pembelian bagasi 25 kg dengan harga mulai dari Rp 80,000.

Berikut cara mendapatkan kursi gratis AirAsia :

  1. Kunjungi website airasia.com atau aplikasi AirAsia MOVE (dahulu AirAsia Superapp).

  2. Selanjutnya, pilih rute internasional yang sesuai dengan periode penerbangan.

  3. Remove check-in bagasi jika tidak diperlukan.

  4. Promo ini tersedia untuk seluruh kursi dan penerbangan internasional sesuai yang ditawarkan.

  5. Pastikan juga untuk mengatur jadwal penerbangan sesuai dengan syarat dan ketentuan promo, lalu lakukan transaksi hingga selesai sebelum tanggal 8 September 2024.

Untuk pemesanan tiket rombongan berjumlah 10 orang atau lebih, calon penumpang dapat menghubungi layanan Group Desk AirAsia melalui email ke groupbooking_id@airasia.com.

Indonesia AirAsia selalu mengedepankan standar keamanan dan keselamatan di setiap penerbangannya. Indonesia AirAsia pun sudah diakui secara resmi sebagai operator yang telah menyelesaikan audit keselamatan operasional yang dilakukan oleh International Air Transport Association (IATA), atau yang dikenal dengan IATA Operational Safety Audit (IOSA).

Indonesia AirAsia juga mengingatkan kepada para penumpang untuk mematuhi ketentuan bagasi kabin yang hanya bisa membawa tas atau barang bawaan dengan berat maksimal 7 Kg per orang. Jika melebihi dari berat yang ditentukan, dianjurkan untuk memasukkannya ke dalam bagasi terdaftar melalui konter check in di Bandara keberangkatan.

Indonesia AirAsia terus menghimbau para pelanggan yang akan bepergian untuk memenuhi persyaratan perjalanan sesuai ketentuan terbaru yang ditetapkan oleh pemerintah. 

Untuk berita terkini, kegiatan, dan promosi terbaru airasia, ikuti X (x.com/airasia_indo), Facebook (facebook.com/flyairasia.id), dan Instagram (instagram.com/flyairasia.id).