AirAsia perpanjang masa berlaku Akun Kredit menjadi 3 tahun

SEPANG, 23 Juli 2020 - AirAsia telah memperpanjang masa berlaku Akun Kredit menjadi tiga tahun (36 bulan) bagi para pelanggan yang memiliki Akun Kredit yang telah diterbitkan sebelum 30 Juni 2021. Demi memastikan kenyamanan bagi para pelanggan kami, seluruh Akun Kredit yang telah diterima oleh pelanggan sebelum 30 Juni 2021 kini telah diperpanjang secara otomatis.

Perpanjangan masa berlaku akun kredit berlaku untuk pemesanan online langsung yang dilakukan melalui airasia.com atau aplikasi super airasia. Untuk pemesanan rombongan atau yang dilakukan melalui agen perjalanan, tamu dapat menghubungi agen pemesanan masing-masing untuk bantuan lebih lanjut.

Adam Geneave, Chief Customer Happiness Officer airasia Group mengatakan, “Kami terus mengutamakan kebutuhan para pelanggan kami dan memahami bahwa rencana perjalanan mereka mungkin telah terdampak mengingat situasi saat ini. Oleh karena itu, kami dengan senang hati memperpanjang masa berlaku Akun Kredit hingga tiga tahun untuk memberikan fleksibilitas lebih bagi pelanggan yang ingin melakukan pemesanan tiket di masa mendatang, untuk penerbangan kapan pun dan ke destinasi mana pun - bahkan saat musim liburan. Akun Kredit juga dapat digunakan untuk membeli jatah bagasi, pemilihan kursi, pemesanan makanan prabayar, asuransi, serta layanan lainnya.  Akun Kredit juga dapat digunakan untuk membayar pemesanan penerbangan bagi orang lain, tidak terbatas pada orang yang melakukan pemesanan di awal. 

“Kami juga ingin mengucapkan terima kasih kepada semua pelanggan kami yang telah memilih opsi yang menawarkan fleksibilitas untuk perjalanan Anda selanjutnya dan kami tidak sabar untuk menyambut seluruh tamu setia kami di udara saat pembatasan perjalanan dilonggarkan.”

AirAsia terus mengimbau seluruh pelanggan yang akan bepergian untuk selalu mengikuti protokol kesehatan sesuai arahan pemerintah, memeriksa persyaratan perjalanan dan menjaga kebersihan.  AirAsia telah dianugerahi peringkat tertinggi 7 Bintang oleh Airlineratings.com untuk keamanan COVID-19 dengan adanya panduan tentang prosedur COVID-19, penerapan aturan pemakaian masker, penggunaan alat pelindung diri oleh awak kabin, penyesuaian layanan makanan, pembersihan pesawat menyeluruh secara teratur, dan banyak lagi.

AirAsia senantiasa memantau situasi saat ini dan akan mengumumkan kebijakan lebih lanjut sesuai dengan perkembangan terbaru.
Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi support.airasia.com.