Mengenal fitur terbaru airasia chat

Pengguna aplikasi super airasia kini bisa melakukan percakapan secara real-time, bergabung dengan berbagai komunitas, bermain game, dan masih banyak lagi!

FB2.png

Kami memahami keinginan kamu untuk menikmati berbagai cara baru untuk berkomunikasi.

Karena itu kami meluncurkan airasia chat, fitur terbaru yang memungkinkan pengguna untuk memulai obrolan secara real time dengan pengguna aplikasi super lainnya, berinteraksi dengan komunitas hingga mendapatkan rekomendasi hotel, restoran dan game terbaik.

Mengenal airasia chat

Melissa Lim, Lead of airasia chat mengatakan, airasia chat dikembangkan untuk menjadi platform obrolan multiguna yang memungkinkan penggunanya untuk merasakan pengalaman berinteraksi dan melakukan obrolan dengan lebih mudah. Fitur-fitur menarik lainnya akan segera diumumkan.

Sumit Ramchandani, CEO airasia media group menyampaikan, “Kini kami telah menjadi lebih dari sekadar maskapai penerbangan. Dari melayani penerbangan, kami telah berkembang menjadi perusahaan perjalanan dan gaya hidup digital untuk semua orang dan menyediakan berbagai pelayanan lain dari pengiriman makanan, bahan makanan segar, e-commerce, dan lainnya melalui aplikasi super airasia.

Aplikasi super sekarang juga lebih dari sekadar platform pemesanan, tetapi platform yang memungkinkan semua orang untuk terhubung satu sama lain, bergabung dengan komunitas, mendorong perdagangan berbasis sosial yang tersedia lewat fitur airasia chat.

Fitur airasia chat ini merupakan bagian dari Grup Media AirAsia dan dibuat untuk meningkatkan layanan aplikasi super airasua, dan kami berkomitmen untuk terus meningkatkan keterlibatan pengguna melalui berbagai ruang obrolan terbuka dan meningkatkan engagement pengguna. Pengguna aplikasi airasia akan dapat memperoleh gambaran besar tentang berbagai hal di seluruh ekosistem airasia.”

Bergabung dengan komunitas 

Kamu dapat memilih ruang obrolan dari komunitas yang membahas topik sesuai ketertarikan kamu dan memulai obrolan dengan pengguna lainnya. Kamu hanya perlu bergabung komunitas yang diinginkan, dengan klik Gabung dan mulai obrolan.

Beberapa komunitas populer di fitur ini antara lain Kuala Lumpur Travellers dan Bali Travellers, dan Saluran promosi airasia.com memiliki jumlah pengikut tertinggi. Sejumlah ruang obrolan dan saluran menarik lainnya akan segera diluncurkan seiring dengan bertambahnya jumlah anggota airasia chat.

Steps to join Communities.png

Tetap update lewat Saluran

Hingga saat ini airasia telah meluncurkan sejumlah saluran dan akan bertambah dalam waktu dekat. Ikuti saluran-saluran ini untuk mendapatkan informasi terkini terkait promosi, berita dan informasi lainnya dari airasia. 

Steps to join Channels.png

Berinteraksi lewat fitur one-to-one chat

Ingin memulai obrolan dengan orang-orang yang punya kegemaran sama atau seseorang dari salah satu komunitas tempatmu bergabung?

Dengan fitur one-to-one chat, kamu bisa mencari nama pengguna lewat nama panggilan mereka atau sinkronisasi pengguna lain yang ada di daftar kontak kamu. Temukan pengguna airasia chat lainnya dengan klik profil mereka dan lanjut memulai obrolan pribadi dengannya.

Phonebook.png
Steps to join 1-1 Chat.png

Fitur menarik lainnya memungkinkan kamu untuk chat dengan penumpang lain dalam penerbangan yang sama denganmu bahkan saat di darat selama dalam penerbangan yang mengaktifkan Wifi airasia.

Yuk, mulai obrolan dan temukan teman baru sebelum tiba di destinasi tujuanmu.

Bermain game seru

Fitur ini memiliki berbagai game gratis yang bisa dinikmati di mana dan kapan saja.

Game The Points Catcher buatan BIG Rewards juga memungkinkan kamu untuk mengumpulkan BIG Points dan menggunakannya untuk pesan produk-produk di aplikasi super airasia.

Tunggu apa lagi? Yuk main game Points Catcher dan kumpulkan BIG Points secara gratis sekarang.

visual for location of Games -_Points Catcher.png

Buat Profil

Lengkapi profil pribadimu dengan mengunggah foto di akun airasia melalui langkah-langkah mudah di bawah ini.

Steps to update social profile and user nickname.png

Bagaimana cara menggunakan fitur airasia chat?

Setelah mengetahui berbagai fitur menarik dari airasia chat, silakan ikuti langkah-langkah di bawah ini untuk log in ke akun airasia dan menggunakan fitur airasia chat.

Steps to login to Chat.png

Unduh aplikasi super airasia sekarang via Apple App Store atau Google Play Store untuk menikmati fitur airasia chat!