AirAsia Resmikan AirAsia Travel & Service Centre (ATSC) Banda Aceh

BANDA ACEH, 25 Januari 2017 – AirAsia hari ini meresmikan pusat layanan pelanggan “AirAsia Travel & Service Centre (ATSC)" pertama di Banda Aceh yang merupakan hasil kerja sama antara PT Indonesia AirAsia dengan PT Bumi Karunia Wisata. ATSC Banda Aceh siap melayani kebutuhan masyarakat Aceh dan para wisatawan mancanegara yang ingin menikmati keindahan alam Aceh dengan penawaran paket promosi menarik.

Head of Sales and Distribution AirAsia Indonesia, Adelheid Helena Bokau mengatakan, “Keberadaan ATSC Banda Aceh diharapkan meningkatkan aksesiblitas layanan AirAsia untuk masyarakat Banda Aceh dan membantu mempertahankan tren peningkatan penumpang AirAsia dari dan ke Banda Aceh dalam dua tahun terakhir. Ada berbagai negara tujuan yang menanti untuk dieksplorasi seperti Thailand, Jepang, Korea Selatan, Tiongkok dan Australia selain destinasi favorit seperti Singapura, Penang, Jeddah dan Madinah yang dapat dijangkau hanya dengan satu kali transit dari Banda Aceh.”

Pemilik ATSC Banda Aceh, Carolin Soh dan Fenny Hakim pada kesempatan yang sama menyampaikan harapannya agar keberadaan ATSC di Banda Aceh semakin mempermudah masyarakat dan pelanggan setia AirAsia untuk melakukan pemesanan tiket dan produk­produk AirAsia yang ditawarkan, serta meningkatkan kegiatan pariwisata inbound dan outbound di Banda Aceh dan sekitarnya.

Dalam peresmian hari ini masyarakat Banda Aceh kembali diperkenalkan dengan berbagai produk tambahan AirAsia untuk menambah kenyamanan selama terbang, seperti paket Premium Flex, kapasitas ekstra untuk bagasi, asuransi perjalanan Tune Protect, variasi makanan dalam menu ‘Santan’, serta pilihan kursi di baris Hot Seat yang lebih lega. Selain itu, diperkenalkan juga pililhan layanan untuk kenyamanan penerbangan jarak jauh antara lain kursi
Premium Flat­Bed yang meraih penghargaan terbaik dunia, serta pilihan kabin Quiet Zone dengan kenyamanan lebih untuk penumpang yang ingin beristirahat selama perjalanan. Pemesanan paket­paket tambahan tersebut dapat dilakukan bersamaan dengan pemesanan tiket, maupun setelahnya.

ATSC Banda Aceh juga menawarkan beragam paket wisata halal ke berbagai destinasi populer mancanegara dengan harga promo. Paket yang ditawarkan antara lain wisata ke Bangkok, Beijing, Vietnam, paket hemat ke tiga kota/ negara yaitu Hongkong­Shenzhen­Guangzhou, atau Malaysia­Singapura­Thailand. Selain itu, ditawarkan pula paket pemeriksaan kesehatan, tiket masuk ke berbagai wahana hiburan keluarga dan kamar hotel dengan harga promo serta diskon Rp60.000,­ untuk pembelian tiket AirAsia di rute tertentu.

Penawaran promo ATSC Banda Aceh tersedia mulai hari ini hingga 29 Januari 2017 dan hanya bisa didapatkan melalui gerai yang berlokasi di Jl. Twk Mohd. Daudsyah No. 130 Gp. Peunayong, Kecamatan Kuta Alam, Banda Aceh.

ATSC Banda Aceh beroperasi setiap hari mulai pukul 08.30 hingga 19.00 pada hari Senin­Jumat, hingga 17.00 di hari Sabtu, dan 08.30­14.00 di hari Minggu. Hubungi 0651 – 7315088 untuk mengetahui informasi dan penawaran lebih lanjut.