Dapatkan penawaran gaya hidup dengan BIG Points di aplikasi BIG Loyalty versi terbaru

BD-launch-press-release.jpg

Jakarta, 15 Juli 2020 – BIG Loyalty merilis aplikasi versi terbaru dengan fitur tambahan yang memberikan Anggota BIG lebih banyak pilihan dalam menggunakan BIG Points mereka di luar untuk kebutuhan penerbangan dan traveling.

Anggota BIG kini dapat lebih fleksibel menggunakan BIG Points mereka untuk berbagai penawaran BIG Deals; berbagai voucher untuk kebutuhan gaya hidup sehari-hari dapat ditukar langsung di aplikasi dengan menggunakan BIG Points. Fitur terbaru ini sejalan dengan transformasi BIG Loyalty dari program loyalitas penerbangan menjadi platform gaya hidup yang komprehensif.

Selain itu, seiring dengan perayaan ulang tahun BIG Loyalty yang ke 10 tahun ini, para pengguna yang mengunduh atau login ke aplikasi BIG Loyalty versi terbaru antara tanggal 15 Juli dan 15 Agustus 2020 berkesempatan mendapatkan 125 BIG Points GRATIS* dengan total 1.500.000 BIG Points untuk dibagikan.

Spencer Lee, CEO BIGLIFE, perusahaan yang mengoperasikan program loyalitas BIG mengatakan, “BIG Points telah berevolusi dari hanya poin loyalitas menjadi mata uang digital. Ini merupakan bagian dari upaya berkelanjutan kami untuk menciptakan nilai lebih terhadap BIG Points, serta menawarkan keleluasaan dan pengalaman yang lebih baik bagi anggota kami saat menggunakan BIG Points mereka.

“BIG Points bersifat universal dan tanpa batasan, sekarang poin yang diperoleh tidak hanya terbatas untuk ditukarkan dengan tiket penerbangan tetapi juga untuk gaya hidup sehari-hari. Hingga saat ini, ada lebih dari 13 miliar BIG Points di akun anggota kami. Hal ini merupakan peluang besar bagi para pelaku bisnis untuk memanfaatkan ekosistem kami dan menawarkan produk serta layanan mereka ke lebih dari 26 juta anggota kami. Kami akan terus memperluas penawaran dan meningkatkan pengalaman anggota kami agar dapat memberikan nilai lebih bagi anggota sekaligus mitra kami, ” tambah Spencer.

Brand yang tertarik untuk bekerja sama dengan BIG Loyalty dapat mengirimkan email ke commercial.id@airasiabig.com

Saat ini BIG Deals tersedia bagi anggota di Indonesia dan Malaysia dan akan tersedia di Thailand, Filipina dan India dalam waktu dekat.

Penawaran akan tersedia dalam bentuk e-voucher, yang kemudian dapat digunakan di toko atau online store milik mitra. Selain itu, aplikasi ini juga memberikan opsi pembelian poin untuk anggota yang tidak memiliki cukup BIG Points, sehingga para anggota dapat memanfaatkan poin mereka sebagai bentuk tabungan untuk mengurangi biaya pembelian.

Dengan aplikasi versi terbaru ini, BIG Loyalty berharap para anggota BIG dapat lebih aktif dalam mengumpulkan serta menggunakan BIG Points mereka. Aplikasi ini juga dirancang untuk mempermudah para anggota dalam mengelola poin mereka - memeriksa riwayat transaksi, saldo poin, masa kedaluwarsa poin, serta menggunakannya untuk menebus berbagai penawaran travel dan gaya hidup terbaik.

Fitur-fitur baru seperti transfer poin, membagikan poin antara anggota keluarga dan konversi poin berbasis blockchain pada platform BIG Xchange akan segera tersedia.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai BIG Points, unduh aplikasi BIG Loyalty atau ikuti kami di Facebook dan Instagram

*Syarat dan ketentuan berlaku.