airasia tebar cashback hingga Rp300.000 bagi pemegang Kartu Kredit digibank

digibank.png

JAKARTA, 28 Mei 2021 - Aplikasi super Asean, airasia, semakin memberikan banyak keuntungan dengan menghadirkan program cashback hingga Rp300.000 bekerja sama dengan digibank untuk transaksi menggunakan semua jenis Kartu Kredit digibank.

Pelanggan setia airasia dapat memanfaatkan program ini untuk setiap pembelian tiket penerbangan, hotel, dan SNAP (paket kombo tiket penerbangan dan hotel) melalui situs airasia.com dan aplikasi super Asean airasia yang berlangsung hingga 30 Juni 2021.

Seluruh pemegang semua jenis Kartu Kredit digibank yang diterbitkan di Indonesia, dapat menikmati cashback 10% hingga Rp125.000 dengan minimum transaksi Rp1.200.000, dan cashback 12% hingga Rp300.000 dengan minimum transaksi Rp2.500.000*.

Untuk mengetahui informasi lebih lengkap mengenai promosi ini dan program promosi airasia lainnya yang sedang berlangsung, silakan klik di sini.

Agar perjalanan jadi semakin hemat, pelanggan AirAsia juga disarankan untuk membeli bagasi pra-pesan pada saat memesan tiket mulai dari Rp40.000 untuk 10 kg dan Rp50.000 untuk 15 kg. Pelanggan yang telah memiliki tiket penerbangan dan ingin menambahkan jatah bagasi dapat memesan melalui fitur ‘Pembelian Saya’ di aplikasi super Asean airasia maupun situs airasia.com paling lambat 4 jam sebelum jadwal keberangkatan. Pembelian bagasi pra-pesan juga dapat dilakukan di agen penjualan atau mitra penjualan resmi AirAsia lainnya. 

AirAsia selalu mengimbau seluruh pelanggan yang akan bepergian untuk selalu mengikuti arahan protokol kesehatan untuk mendukung terciptanya ekosistem transportasi dan pariwisata yang aman dan nyaman demi kepentingan bersama. AirAsia juga mengimbau pelanggan untuk memastikan telah memenuhi persyaratan perjalanan sesuai perkembangan peraturan terbaru yang ditetapkan oleh masing-masing daerah tujuan yang dapat diakses di sini.

Untuk berita terkini, kegiatan, dan promosi terbaru airasia.com, ikuti Twitter (twitter.com/airasia_indo), Facebook (facebook.com/airasiatravels.id) dan Instagram (instagram.com/airasiatravels_id). Unduh aplikasi super airasia melalui Apple App Store atau Google Play Store.

 

*Syarat dan ketentuan berlaku