Imbauan: Banjir dan Cuaca Buruk di Jabodetabek

AirAsia ingin menginformasikan bahwa seluruh penerbangannya dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta (CGK) hari ini tetap beroperasi dengan normal. Namun sehubungan dengan berlanjutnya kondisi banjir di beberapa wilayah di Jabodetabek sejak 1 Januari 2020, AirAsia mengimbau para calon penumpang yang terdampak dan tidak dapat melanjutkan penerbangan dikarenakan situasi tersebut agar melaporkan diri melalui saluran bantuan pelanggan AirAsia yang tersedia di support.airasia.com.

Read More
Imbauan: Banjir Jabodetabek

Sehubungan dengan terjadinya banjir di beberapa wilayah di Jabodetabek yang mengakibatkan pengalihan lalu lintas di jalan utama dan gangguan layanan kereta bandara, AirAsia mengimbau para penumpang dengan jadwal penerbangan dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta (CGK) hari ini untuk merencanakan rute alternatif dan berangkat ke bandara lebih awal.

Read More
Travel Advisory: AirAsia flights affected by limited operations at Kalibo Airport

AirAsia will cancel a number of international flights to/from the Kalibo International Airport (KLO) in the Philippines after it sustained damage caused by Typhoon Phanfone.

On advice of the Civil Aviation Authority of the Philippines, KLO will only operate domestic flights until further notice from authorities.

AirAsia guests travelling over the next few days are strongly encouraged to check their flight status at airasia.com/flightstatus for the latest updates.

Read More