AirAsia dan PHRI bangun sinergi promosikan penerbangan dan hotel se-Indonesia

Maskapai AirAsia Indonesia dan Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) hari ini melakukan penandatanganan nota kesepahaman untuk mensinergikan promosi dan penjualan hotel dengan tiket penerbangan AirAsia. Penandatanganan nota kesepahaman dilakukan oleh Direktur Utama AirAsia Indonesia, Veranita Yosephine Sinaga, Ketua Umum PHRI Hariyadi BS Sukamdani dan disaksikan oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia, Bapak Wishnutama Kusubandio.

Read More
airasia.com ออกโปร Super Sale ลดสูงสุด 70% ฉลองเทศกาลคริสต์มาสส่งท้ายปี 2563

airasia.com สุดยอดแอปพลิเคชั่นของอาเซียน มอบโปรโมชั่นสุดพิเศษ Super Sale สุดท้ายของปี 2020 จัดหนักโปรโมชั่นตั๋วเครื่องบินหลากหลายสายการบินลดสูงสุดถึง 70% และอื่นๆ อีกมากมาย ได้แก่ SNAP, Hotel, น้ำหนักกระเป๋า อาหารร้อน และการเลือกที่นั่ง โดยสามารถจอราคาโปรโมชั่นได้แล้วตั้งแต่วันนี้ ถึงวันที่ 20 ธันวาคม 2563 ที่ airasia.com

Read More
Persembahan spesial Natal dan Tahun Baru dari THE airasia.com SUPER SALE

Dalam rangka menyambut libur Natal dan Tahun Baru, aplikasi super ASEAN airasia.com kembali menghadirkan THE airasia.com SUPER SALE dengan penawaran lebih hemat hingga 60% untuk tiket pesawat, hotel, SNAP (paket kombo penerbangan + hotel), WiFi hingga Bagasi, Kursi dan Makanan.

THE airasia.com SUPER SALE berlangsung selama sepekan mulai hari ini hingga 20 Desember 2020 di situs web dan aplikasi airasia.com.

Read More