AirAsia bagi-bagi Nasi Padang di penerbangan perdana ke Padang

AirAsia Indonesia (kode maskapai QZ) hari ini sukses melakukan penerbangan perdana rute Jakarta-Padang dengan menggunakan armada Airbus A320. Ini merupakan rangkaian dari peresmian penerbangan perdana dua rute domestik lainnya, yaitu Bandung-Bali dan Jakarta-Pekanbaru.

Dalam penerbangan QZ 830 yang berangkat dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta pukul 07:45 dan tiba di Bandara Internasional Minangkabau pukul 09:30 ini, AirAsia berbagi kebahagiaan dengan menyediakan bingkisan hidangan Nasi Padang Uda Ratman bagi seluruh penumpang.

Read More
AirAsia Media Group lancar rekaan pesawat Jannine Weigel sempena kempen pemasaran bersepadu

AirAsia Media Group melancarkan rekaan pesawat baharu sebagai sebahagian daripada kempen pemasaran bersepadu untuk artis RedRecords - Jannine Weigel yang popular dengan single Passcode. Kempen ini juga menggabungkan saluran media yang dinamik seperti media digital, media ambient dan juga perkhidmatan pengurusan perhubungan pelanggan (CRM).

Read More
แอร์เอเชีย บินมั่นใจ ปลอดภัย กระตุ้นท่องเที่ยวไทยปลายปี

แอร์เอเชีย รักษามาตรการด้านสุขอนามัยในทุกเที่ยวบินส่งเสริมการท่องเที่ยว ทั้งการตรวจวัดอุณหภูมิร่างกาย สวมหน้ากากอนามัย ทำความสะอาดเครื่องบินและฆ่าเชื้อในห้องโดยสาร ชี้ยอดผู้โดยสารปลายปียังคึกคัก เชื่อมั่นอัตราขนส่งผู้โดยสารเดือนธันวาคม 2563 ในเส้นทางยอดนิยม สูง 80-85%

Read More
Airasia peringati 19 tahun evolusi digital dengan bertransformasi menjadi aplikasi super ASEAN 

Setelah 19 tahun mengudara, airasia yang memulai perjalanannya sebagai maskapai penerbangan berbiaya hemat dengan hanya dua pesawat kini telah menjadi pelaku industri terkemuka yang lebih dari sekadar maskapai.

Sebagai peraih penghargaan Maskapai Penerbangan Berbiaya Hemat Terbaik Dunia selama 11 tahun berturut-turut, airasia telah bertransformasi menjadi aplikasi perjalanan dan gaya hidup super ASEAN, yang tidak hanya menjual tiket penerbangan airasia tetapi juga maskapai lainnya.

Read More