80% karyawan AirAsia telah divaksin

AirAsia hari ini telah menyelesaikan program vaksinasi terhadap Allstars (karyawan AirAsia) yang bekerja di wilayah kantor pusat dan Bandara Internasional Soekarno-Hatta yang berlangsung selama 5 hari sejak 3 hingga 7 Mei 2021. Vaksinasi diselenggarakan di Kantor Pusat AirAsia Indonesia, RedHouse, Kota Tangerang, Banten yang difasilitasi oleh Kantor Kesehatan Pelabuhan Kelas 1 Soekarno-Hatta.

Program ini menyusul gelombang vaksinasi Allstars sebelumnya di beberapa lokasi operasional, bekerja sama dengan institusi-institusi pemerintah dan stakeholder setempat.

Hingga saat ini 80 persen Allstars telah menerima suntikan vaksin COVID-19 secara bertahap dan ditargetkan akan tervaksinasi seluruhnya hingga akhir bulan Mei 2021.

Read More
airasia partners with the Best Credit Card initiative winner RCBC Bankard; offers special treat for Moms on Mother’s day

airasia today sealed a new strategic partnership with Rizal Commercial Banking Corporation (RCBC) - hailed as the “best digital bank in the Philippines” through its Card servicing entity, RCBC Bankard Services Corporation, awarded Best Credit Card Initiative - as the airline’s transformation continues to become Asean’s leading travel and lifestyle platform of choice.

Read More