Teleport perkenal pesawat kargo A321 pertama, perluas pegangan pasaran di Asia Tenggara

Teleport, syarikat logistik di bawah Capital A Berhad, secara rasminya telah melancarkan pesawat Airbus A321 Freighter (A321F) pertamanya ke dalam armada logistik udaranya, yang bakal mengukuhkan kedudukannya sebagai peneraju pasaran dari segi jumlah kargo udara mengikut tan di seluruh Asia Tenggara, seperti yang diperakui oleh World ACD.

Read More
AirAsia Hadirkan Travel & Service Center Di Jakarta, Melayani Pelanggan Lebih Dekat

Indonesia AirAsia kemarin meresmikan pembukaan dua kantor layanan penjualan AirAsia Travel & Service Center (ATSC) pertamanya di Jakarta, dan yang ke-12 dan 13 di Indonesia. ATSC merupakan sarana alternatif untuk pelanggan melakukan transaksi seperti pemesanan tiket, pembelian makanan dalam penerbangan, bagasi, hingga perubahan jadwal penerbangan dan perubahan nama untuk pemesanan penerbangan serta pelayanan AirAsia lainnya; selain sarana yang tersedia secara online di aplikasi airasia Superapp atau portal airasia.com

Read More
AirAsia Tebar Diskon 20% ASAF (All Seats, All Flights) untuk Rute Internasional

Mengulang kesuksesan promo ASAF di periode sebelumnya, AirAsia kembali menghadirkan promo diskon 20% untuk harga tiket penerbangan rute internasional dengan periode pemesanan dari 10 - 16 Juli untuk terbang di 4 September 2023 - 31 Maret 2024. Tiket promo ini dapat dipesan melalui airasia Superapp, airasia.com, biro perjalanan online dan agen penjualan tiket resmi lainnya.

Read More
Capital A CEO Tony Fernandes Reduces Shareholding in QPR Holdings Limited to Shift Attention to Rebuilding Airline and Growing Digital Businesses

Capital A Berhad (“Capital A” or “Group”) announced today that CEO Tony Fernandes has reduced his shareholding in QPR Holdings Limited, the parent company of Queens Park Rangers Football Club (QPR), in order to concentrate his time and efforts on expanding AirAsia and Capital A's digital businesses. Following this strategic move, which aligns with his vision to drive growth and innovation in these key sectors, Fernandes no longer holds any shares in QPR Holdings Limited.

Read More
airasia Superapp anjurkan “RedGames Jam”, kolaborasi bersama UOW Malaysia

Adakah anda berminat dengan pembangunan permainan video? Adakah anda mempunyai idea permainan inovatif yang menunggu untuk direalisasikan? Ini adalah berita baik untuk anda! RedGames, hab permainan airasia Superapp, sangat teruja untuk mengumumkan RedGames Jam yang dianjurkan buat pertama kalinya. Pertandingan ini adalah kerjasama dengan UOW Malaysia, dengan sokongan daripada Persatuan Pembangun Permainan Antarabangsa (IGDA) Malaysia dan SEGA.

Read More
airasia Superapp hosts "RedGames Jam" in collaboration with UOW Malaysia

Are you passionate about game development? Do you have an innovative game idea waiting to be brought to life? Look no further! RedGames, the gaming hub of airasia Superapp, is thrilled to announce its first-ever RedGames Jam. This game jam competition is a collaboration with UOW Malaysia, with support from International Game Developers Association (IGDA) Malaysia and SEGA.

Read More